Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Warga Bandung Kecipratan 3.000 Paket Sembako Doni Salmanan, Ridwan Kamil Bereaksi Usai sang Crazy Rich Dipenjara

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Aktris Susan Sameh memberikan dukungan penuh kepada korban pelecehan seksual. Terlebih dirinya pernah mengalami hal tersebut saat syuting film. 

Susan Sameh pun menegaskan terjadinya pelecehan seksual merupakan kesalahan pelaku,  bukan korban. Diketahui, perempuan justru kerap disalahkan dalam kasus semacam itu. Tidak sedikit juga korban yang takut untuk mengungkapkannya. 


Please, jangan ada lagi pelecehan seksual dan buat para korban kalian tetap semangat kalian tidak salah. Yang salah adalah pelaku,” kata Susan Sameh dikutip dari BACOT Entertainment, Selasa (1/2/2022). 

Susan Sameh

Dalam kesempatan tersebut dia juga mengungkapkan cerita ketika dirinya mengalami pelecehan seksual saat syuting film. Bahkan ada sekira 6 orang kru film yang melakukan  melakukan pelecehan tersebut kepada dirinya.

Akibat mendapat pelecehan dari enam orang tersebut, Susan mengaku tidak bisa fokus dalam menjalani proses syuting. Dia pun merasakan pertama kali dilecehkan.

“Dan aku enggak bisa eksplor banyak dan aku disitu baru ngerasain pertama kali dilecehin. Aku enggak bisa ngomong selama 3 hari,” tuturnya.

“Dan aku setiap syuting aku sampai enggak berani. Duduk aja aku sampai bungkuk karena aku merasa malu,” ungkap Susan. 

(nit)

Baca :  5 Artis Unggah Gambar Semangka sebagai Simbol Solidaritas untuk Palestina : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.