oleh

Bhabinkamtibmas Di Palopo Bantu Warga Gotong Keranda Jenasah

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – salah satu bhabinkamtibmas dipalopo menyempatkan waktunya melayat dirumah duka almahuruma ibu Hapsah binti Roni, dikelurahan Pajalesang, kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis, (09/01/2020). Sekitar pukul 09:00 Wita.

Aiptu Malik, bhabinkamtibmas Pajalesang ini dikenal mudah bergaul dengan masyarakat, bukan hanya datang melayat namun juga ikut menggotong keranda jenasah almarhuma hingga ke pemakaman.

kasubag Humas polres Palopo Iptu Edy Sulistiono saat dikonfirmasi mengatakan, selain dari tugas dan tanggungjawab Polri untuk menjaga Kamtibmas, apa yang dilakukan oleh Aiptu Malik adalah sebagai bentuk penghormatan kepada almarhumah.

“selain sudah menjadi tugas dan tanggungjawab seabagi abdi negara, ini juga salah satu bentuk penghormatan bagi almarhum, sesama ciptaan Tuhan yang Maha Esa, karena kita semua ini akan menuju padanya” Ucapnya Iptu Edy Sulistiono.

Menjadi seorang anggota polri tentulah berat, sekalipun sudah berupaya berbuat baik namun tidak sedikit yang masih menganggapnya tidak maksimal dalam memberikan pelayanan.

Olehnya itu tidak henti-hentinya Kapolri Jendral Polisi Idham Azis diberbagai kesempatan, dalam menyampaikan sambutanya memberikan menghimbau kepada jajarannya, untuk selalu bekerja dengan ikhlas melayani masyarakat.

Abdi Manaf

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait