Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  7 Fakta Azka Corbuzier, Anak Ganteng Deddy Corbuzier yang Hidup Beda Agama

37+ Mockup Psd File Background

0

IKO kontestan KDI 2021 asal Bima tampil di acara pembukaan Grand Final KDI 2021 MNCTV. Ia tampil ciamik dengan pedangdut hot Dewi Persik.

Mereka berduet dengan membawakan lagu Dewi Persik yang pernah hits yakni Hikayat Cinta. Sesaat, suasana panggung menjadi panas berkat duet maut mereka.


Iko yang mengenakan busana blazer dan celana panjang bernuansa abu-abu senada yang dipadukan dengan kemeja hitam pun tampil penuh semangat. Saking semangatnya, wajahnya pun terlihat energik.

Begitu pula dengan Dewi Persik, ia tampil dengan goyangan khasnya yang terkesan hot. Terlebih, ia mengenakan busana bernuansa hitam yang membuat wanita satu ini terlihat elegan.

 kdi

Mereka menari dengan kompak. Tatapan mata Iko yang diarahkan ke Dewi Persik pun menunjukkan bahwa ia sangat menjiwai lagu ini. Ia benar-benar mengerahkan seluruh energinya dalam pembukaan KDI 2021 di babak grand final ini.

Kira-kira, apakah Iko berhasil menjadi pemenang alias juara pertama pada kontes dangdut bergengsi musim ini?

Jika Anda ingin Iko tidak pulang malam ini, Anda masih bisa memberikan vote kepada jagoan Anda sekarang. Dari vote Anda tentunya akan menentukan nasib kelima kontestan KDI 2021 yang masih bertahan.

Cara dukung jagoan Anda pun sangat mudah, vote langsung di aplikasi RCTI+ atau dapat mengirimkan SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.

Baca :  Medina Zein Pamer Wajah Pelakor yang Merebut Lukman Azhari: Jijik

Leave A Reply

Your email address will not be published.