Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Alami Krisis Covid-19 Terburuk dalam 2 Tahun Pandemi, China Berlakukan Kebijakan 'Nol Covid' dengan Lockdown Ketat

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Sudah seyogyanya anak bisa tumbuh dan berkembang dalam pengasuhan penuh kedua orangtuanya. Namun tidak semua anak bisa merasakan hal tersebut, termasuk siswa SMA/SMK yang terekam dalam video viral berikut ini.

Tak tanggung-tanggung, sang siswa sudah 10 tahun tidak bertemu dengan ibundanya. Hingga akhirnya ia berkesempatan untuk berjumpa kembali dengan ibundanya dan berujung dengan momen penuh tangis.

Momen penuh haru biru ini terekam di video viral yang diunggah oleh akun TikTok @dhasaikarachmadhani. Namun sebelum melepas rindu dengan ibundanya, sang siswa sempat dilibatkan dalam sebuah skenario mengejutkan, yakni dituduh sudah memakan uang sekolah, demi bisa dipanggil ke ruang guru.

Akhirnya pertemuan yang mengharukan setelah 10 tahun,” tulis sang pemilik konten, seperti dikutip oleh Cariberita.co.id pada Sabtu (28/1/2022). “Aldy-nya dikerjain makan uang sekolah, ternyata mamanya pulang.”

Baca Juga:
Viral Sisca Kohl Bikin Es Krim Tes Kriuk untuk Imlek, Bahan yang Dipakai Babi Panggang

Video tersebut diawali dengan kedatangan seorang siswa SMA yang dipanggil ke ruang guru. Ia terlihat memprotes lantaran dituduh sudah makan uang sekolah hingga akhirnya disuruh duduk di salah satu kursi di sana.

Sang siswa kemudian diminta untuk melihat ibu-ibu yang sedari awal sudah duduk di salah satu sudut ruangan. Sempat bingung, ibu berhijab itu kemudian bangkit sambil membuka maskernya, menciptakan kesadaran bagi sang siswa mengenai siapa sosok yang tengah dihadapinya.

Tak menunggu lama, ia langsung bangkit dan menarik ibundanya dalam pelukan hangat. Tangis seketika pecah di antara kedua pihak, termasuk dari sang siswa yang tanpa ragu menumpukan badannya dan mendekap erat ibu yang sudah bertahun-tahun tak ia jumpai. Sang ibunda pun terlihat membalas pelukan itu serta sesekali mengusap kepala putra yang barangkali terakhir ia temui ketika masih sekolah dasar.

Baca :  123 Juta Anak Indonesia Kena Obesitas, Ini Cara Orangtua Mencegahnya
Momen haru ibu dan anak bertemu setelah 10 tahun. (TikTok/@dhasaikarachmadhani)
Momen haru ibu dan anak bertemu setelah 10 tahun. (TikTok/@dhasaikarachmadhani)

Momen penuh rasa haru ini seketika menjadi viral di media sosial dan membuat warganet ikut merasa sedih. Mereka sama sekali tidak bisa membayangkan bagaimana beratnya tumbuh dan berkembang tanpa kehadiran seorang ibu, sementara bagaimana perasaan sang ibunda yang harus meninggalkan anaknya selama beberapa tahun.

Bukan siapa-siapanya tapi kalo lihat beginian ikut mewek,” kata warganet ikut menangis dengan momen pertemuan tersebut.

Baca Juga:
Bikin Insecure! Viral Cowok Pamer Saldo ATM Sampai Rp10 Triliun, Ternyata Fakta Aslinya Bikin Emosi

The real. Duniamu akan baik baik saja, ketika melihat senyum ibu masi di dunia,” ujar warganet lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.