Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rezky Aditya Tak Terbukti Punya Anak di Luar Nikah, Sikapnya Makin Luluh ke Citra Kirana

37+ Mockup Psd File Background

0

AUREL Oktavia pedangdut kelahiran Kota Malang yang sedang naik daun. Suaranya didengar merdu dalam OST Sinetron RT Kampung Ambyar MNCTV dengan judul single perdananya “Lemah Teles”

Siapakah sosok gadis cantik satu ini? Yuk kenalan!


Aurel Oktavia mulai dikenal di saat dia memenangkan perlombaan melafalkan ayat-ayat suci Al-Quran (Qori’) yang mewakili Provinsi Jawa Timur. Setelah itu, dia mencoba untuk menggung dengan genre musik dangdut.

 Aurel oktavia

Meski sempat ditolak sang ayah, Aurel tetap gigih mengengembangkan kariernya di dunia musik dangdut. Di momen ini, dia membuktikan kepada kedua orangtuanya dengan bisa mencari rezeki menjadi pedangdut dari panggung ke panggung.

Kemudian orangtua pun merestui dan Aurel sudah mulai dikenal di kalangan pencinta musik dangdut di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Lalu di awal tahun 2022 merupakan titik keberhasilan Aurel Oktavia sebagai pedangdut yang merantau ke ibu kota di bawah naungan label musik Andromeda Record.

Di sini Aurel mencoba peruntungan dan akhirnya melahirkan single. Salah satunya “Lemah Teles”, yang diciptakan oleh Vicky Prasetyo.

“Saya harap agar single ini dapat lebih dikenal lagi di masyarakat luas, khususnya masyarakat penikmat musik dangdut,” katanya dalam keterangannya.

Kemudian kini Aurel kebanjiran job lain sebagai bintang tamu di beberapa  program televisi MNC Group. Dalam waktu dekat, dia juga akan diberi kepercayaan untuk ikut serta di Program Komedi yang akan Tayang di Global TV dengan judul “Festival Komedi”.

Baca :  Kembalinya sang Pahlawan Bima S

“Saya juga ingin mengucapkan banyak banyak terima kasih untuk teman teman,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.