Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bikin Bangga, Tori Kelly Puji Suara Lembut Faith Christabelle

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Biodata dan agama Rebecca Klopper ramai diperbincangkan warganet ketika sang aktris dikabarkan tengah menjalin kedekatan khusus dengan Fadly Faisal, adik ipar Vanessa Angel. Lalu siapa dia sebenarnya? 

Rebecca Ayu Putri Klopper merupakan aktris dan model berdarah Indonesia dan Australia. Dia lahir di Malang, Jawa Timur, 20 tahun silam. Meski memiliki orangtua berbeda negara, namun dia diketahui memeluk agama Islam. 


Biodata dan agama Rebecca Klopper. (Foto: Instagram/@rklopper)

Biodata dan agama Rebecca Klopper. (Foto: Instagram/@rklopper)

Dia mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi foto model hingga bintang iklan. Di usia yang masih sangat muda, dia mengembangkan sayapnya di dunia akting dengan membintangi sederet film dan sinetron. 

Namanya mulai dikenal luas ketika berperan sebagai Sasha dalam sinetron Mermaid in Love, pada 2016. Tak hanya film dan sinetron, dia juga tercatat membintangi sederet judul FTV, seperti Jomblo Tapi Kepo (2017), Musuh Bebuyutan Cintanya Belum End (2019), hingga Catatan Harianku: Cinta Palsu (2021).

BACA JUGA: Video Mesra Junior Roberts dan Rebecca Klopper Viral, Begini Respons Hanggini

Sang aktris sempat membuat heboh ketika dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Junior Roberts dan Hanggini Purinda Retto. Sebuah video yang memperlihatkan keduanya sedang berciuman menjadi bukti perselingkuhan sang aktor.

Baca :  Sinopsis Ikatan Cinta 19 Februari 2022: Satu Masjid, Andin dan Aldebaran Akhirnya Temukan Reyna?

Biodata dan agama Rebecca Klopper. (Foto: Instagram/@rklopper)

Biodata dan agama Rebecca Klopper. (Foto: Instagram/@rklopper)

“Pas mutusin Juju (Junior), Jeha (Hanggini) kasih video Juju ciuman sama Becca. Juju mengelak (dengan bilang) ‘Cuma akting, bercanda’. Ya kali, gila! Adik gue layak mendapatkan laki-laki yang lebih baik dari dia. Ganteng doang, najis,” ujar sumber yang diduga kerabat Hanggini pada 10 Desember 2021.

BACA JUGA: Dilarang Suami Sentuh Pipi Baby Ameena, Aurel Hermansyah Protes: Kamu Lebay 

Leave A Reply

Your email address will not be published.