Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gokil, Adjis Doaibu Roasting Erick Thohir? Selengkapnya Hanya di Cross Check! iNews

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Biodata dan agama Ruth Stefanie banyak dicari warganet. Pasalnya beberapa dari mereka penasaran dengan sosok selebgram berwajah oriental itu. 

Perempuan asal Surabaya ini lahir pada 1 Desember 1995 dan beragama Kristen. Dia memiliki nama lengkap Ruth Stefanie Tanuwidjaja.


Ruth telah resmi menikah dengan Evans Ferdinand pada 27 Juni 2021. Nama Ruth sempat banyak diperbincangkan. Kala itu, ia sempat tersandung konflik dengan salah satu produk yang bekerja sama dengannya.

Ruth Stefanie

Biodata dan Agama Ruth Stefanie (Foto: Instagram/ @ruthhstefanie)

Akibatnya, ia sampai harus menjalani pemeriksaan polisi selama 6 jam. Melalui Instagram-nya, Ruth sering membagikan momen aktivitasnya, seperti berolahraga, momen bersama suami, dan kehidupannya sehari-hari.

Wajah cantiknya membuat dirinya terpilih menjadi brand ambassador banyak produk kecantikan. Selain berbagi momen kegiatannya, Ruth juga kerap mengunggah foto OOTD yang kekinian. Wanita cantik itu kerap menggunakan baju modis yang memperlihatkan kulit cantiknya.

Ruth diketahui memiliki hobby travelling. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya momen jalan-jalan yang ia bagikan. Ia telah mengunjungi banyak negara, seperti Swiss, Jepang, Rusia, Singapura, China, hingga Qatar.

(nit)

Baca :  Fuji Bantu Renovasi Rumah Gala Rp100 Juta, Haji Faisal Terharu: Alhamdulillah

Leave A Reply

Your email address will not be published.