Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  The Batman Tuai Respons Positif, Kritikus: Stylish dan Menegangkan

37+ Mockup Psd File Background

0

STENO Ricardo, mantan suami Mawar AFI yang akhirnya menikahi baby sitter anaknya, Susi Latifah lagi viral. Berikut biodata dan agama Steno Ricardo selengklapnya.

Steno Ricardo diketahui merupakan seorang pengusaha beragama Islam. Ia bahkan disebut merupakan salah satu founder dari akun @Bapak2ID. Akan tetapi, mencuatnya kabar perceraian yang dipicu oleh dugaan perselingkuhan, membuat pria yang dikenal dengan Pak Marsani Lempar Lembing ini dinonaktifkan sementara dari statusnya sebagai CEO.


Memiliki nama lengkap Steno Ricardo Gaus, pria tersebut diketahui resmi menikah dengan Mawar AFI pada November 2012 lalu. Dari pernikahannya selama hampir satu dekade, Mawar dan Steno dikaruniai tiga orang anak, yang diberi nama Arayi Altair, Mireya Althea dan Kiraya Altera.

Pada akhir 2021, Steno mengajukan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Perceraiannya dengan Mawar diketahui diputus secara verstek, lantaran Mawar mengaku sama sekali tidak pernah datang ke Pengadilan untuk mempertahankan rumah tangganya.

Bukan tanpa alasan keduanya sepakat untuk bercerai. Mawar diketahui setuju untuk berpisah lantaran Steno ketahuan berselingkuh dengan seorang wanita bernama Susi, yang tak lain adalah baby sitter anak-anaknya.

Sementara itu dari berkas perceraian, Mawar diisukan berselingkuh sehingga membuat dirinya ditalak oleh sang suami. Namun menurutnya, hal tersebut sengaja dilakukan oleh Steno untuk mempercepat proses perceraian mereka.

Mawar sendiri mengaku sempat mendapatkan ancaman dari pihak mantan suami agar mau menandatangani berkas cerai dengan keterangan bahwa dirinya berselingkuh. Ia bahkan sempat diancam tak bisa bertemu dengan ketiga anaknya lagi, jika tak mau menandatangani berkas tersebut.

Baca :  The Batman Tuai Respons Positif, Kritikus: Stylish dan Menegangkan

 steno

Pengadilan Agama Depok sendiri telah memutus perceraian keduanya pada 7 Desember 2021. Namun, Steno baru benar-benar resmi berpisah dari Mawar setelah membacakan ikrar talak di Pengadilan pada 11 Januari 2022 kemarin.

Sebelum ikrar talak dibacakan, Steno dikabarkan sudah sempat menggembar gemborkan rencana pernikahannya dengan sang baby sitter. Hal itu bahkan sempat diungkapkan oleh Mawar di akun Instagramnya.

Tepat pada Senin, 21 Februari 2022 kemarin, Steno telah resmi mengucapkan ijab kabul pernikahannya dengan sang baby sitter. Pernikahan keduanya bahkan digelar cukup meriah, dengan mengusung tema adat sunda.

Steno sendiri membantah jika dirinya berselingkuh dengan Susi saat masih berstatus sebagai suami dari Mawar. Namun, Mawar mengaku memiliki cukup banyak bukti untuk dapat membenarkan ucapannya bahwa sang suami berselingkuh dengan baby sitter.

Mawar bahkan mengatakan bahwa suaminya sendiri yang merekrut Susi untuk menjadi baby sitter anak-anaknya. Meski Susi kerap kabur dari rumah, Steno disebut selalu berhasil membujuk wanita yang dikabarkan masih berusia 19 tahun itu untuk kembali ke rumahnya, dan mengasuh buah hati mereka.

Tepat dua minggu setelah Susi kabur untuk kesekian kalinya, dan kembali ke kediaman mereka, Mawar mengaku langsung ditalak cerai oleh suaminya.

Baca :  Saturday Groove, Mini Album Pembuktian Brian Siregar
Leave A Reply

Your email address will not be published.