Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Realme Jadi Merek Smartphone dengan Pertumbuhan Tercepat di Eropa

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Realme C35 dipastikan meluncur perdana pada 10 Februari untuk pasar Thailand. Beberapa spesifikasi Realme C35 juga mulai dikonfirmasi langsung oleh perusahaan.

Menurut GSM Arena, Senin (7/2/2022), Realme C35 mengusung frame datar dan tampil dengan warna hijau. Bagian belakangnya memiliki tiga kamera, di mana kamera utamanya berukuran 50 MP.

Bocoran spesifikasi Realme C35 yang sudah dikonfirmasi perusahaan yakni layar 6,6 inci, resolusi Full HD, dan dibekali chipset Unisoc T616. Kemudian dari data Geekbench, Realme C35 akan menjalankan sistem operasi Android 11, Realme UI 2.0, dan RAM 4GB.

Realme C35 bakal hadir dengan baterai 5.000mAh dengan charger 18W. Adapun fitur lain yang disediakan yakni port USB-C, jack headphone 3.5mm, dan sensor fingerprint di samping bersama tombol daya.

Baca Juga:
Seri Realme 9 Pro Dipastikan Masuk Indonesia 16 Februari

Realme belum memberikan informasi lebih rinci terkait spesifikasi C35. Ponsel ini juga belum mendapatkan sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Artinya, Realme C35 kemungkinan tidak akan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Realme sendiri telah memastikan kehadiran dua ponsel baru yang akan meluncur di Indonesia, Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro+. Keduanya akan dirilis pada 16 Februari nanti.

Baca :  Review realme 9 Pro+, Ponsel Rp 4 Jutaan Rasa Flagship
Leave A Reply

Your email address will not be published.