Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Menang tipis 2-1 lawan Aston Villa, Liverpool terus tempel Man City

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Borneo FC membidik peringkat lima besar klasemen akhir BRI Liga 1 2021/2022 sehingga akan terus berusaha yang terbaik di sisa laga yang masih harus dijalani Pesut Etam.

Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, mengakui target tersebut memang tidak mudah, tetapi harapan untuk terus menggapai peringkat tersebut terus diletupkan kepada seluruh tim.

Menurut dia, saat ini tercatat masih ada sisa enam laga harus dijalani Borneo FC sebelum mengakhiri kompetisi musim ini.

Dengan koleksi angka 39, Borneo FC saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan terpaut 12 angka dari Persebaya Surabaya di posisi lima besar.

Selain selisih angka lumayan banyak, kata Fakhri, sisa pertandingan juga tinggal sedikit sehingga menjadi perjuangan yang tidak mudah untuk meraih target yang diharapkan.

“Tapi apa saja bisa terjadi di sisa musim ini. Semua tak ada yang tahu di mana posisi kami dan tim lain di akhir klasemen nanti. Semua masih berjuang untuk menjadi juara, lolos degradasi dan menempati posisi yang diinginkan di akhir musim,” ujar Fakhri.

Baca juga: Borneo FC tahan imbang PSIS 1-1

Baca juga: Gelandang Borneo FC Hendro Siswanto terancam menepi hingga akhir musim

Pastinya, Fakhri ingin pemainnya berjuang maksimal di setiap pertandingan, tanpa pernah memikirkan pertandingan tim lain, terlebih berharap pesaing tergelincir.

Sebab, dengan berharap tim lain kalah, lanjut dia, itu sama saja membuat pemain tak bekerja maksimal di pertandingan sisa.

“Kami harus berjuang dengan kemampuan terbaik kami. Kalau akhirnya tim lain kalah dan kami tak menang, kan sama saja kami tak bisa mengejar mereka. Jadi lebih baik kami bekerja maksimal dulu,” katanya.

Baca :  Menang tipis 2-1 lawan Aston Villa, Liverpool terus tempel Man City

Pelatih tim PON Kaltim 2008 lalu itu juga mengatakan bahwa di sisa musim ini sama sekali tak melihat ada lawan mudah dan sulit dikalahkan.

“Semua lawan di sisa musim ini sama beratnya. Saya hanya ingin pemain bekerja keras untuk memenangkan semua pertandingan,” pungkasnya.

Baca juga: Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 melawan Persela

Baca juga: PSM tahan imbang Bhayangkara FC tanpa gol

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.