Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Bos Leeds Jesse Marsch harapkan sukses saat hadapi City kedua kalinya

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Leeds United Jesse Marsch mengharapkan hasil yang lebih baik ketika ia menghadapi Manchester City untuk kedua kalinya musim ini setelah tim lamanya RB Leipzig kalah dalam drama sembilan gol Liga Champions tahun lalu.

Marsch memegang kendali atas Leipzig ketika mereka kalah 3-6 dari City dalam pertandingan babak grup pada September sebelum ia berpisah dengan klub Bundesliga itu pada akhir tahun.

Leeds, yang bermain imbang 0-0 di Crystal Palace dalam laga Liga Premier pada Senin, akan menjamu City pada Sabtu dan pelatih asal Amerika Marsch mengatakan ia sadar betul dengan kualitas tim pemimpin klasemen tersebut.

Baca juga: Asa hidup Leeds naik setelah seri 0-0 lawan Palace

Baca juga: Jesse Marsch tegaskan dirinya berbeda dengan Marcelo Bielsa

“Sekarang tiba ke Elland Road, bagi saya, tim terbaik di dunia,” kata Marsch kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Selasa. “Salah satu tim saya musim ini sudah bermain melawan Man City dan saya tahu betapa menantangnya pertandingan itu.

“Saya tahu betapa sulitnya membatasi pemain-pemain terbaik mereka. Kami harus luar biasa efektif dan jelas dengan bagaimana kami ingin bermain terhadap bola dan kemudian kami harus menemukan cara dengan bola untuk berusaha dan mengendalikan bola sedikit lagi.”

Leeds berada di posisi ke-16 dalam liga dengan 34 poin, lima poin di atas zona degradasi, dengan lima pertandingan tersisa. Pertandingan Senin adalah laga pertama mereka sejak 9 April.

“Saya kira ini poin yang sangat besar,” kata Marsch. “Ini membawa kami lebih dekat ke tujuan akhir kami …

“Tidak mudah dengan 16 hari (di antara pertandingan) untuk mempertahankan ketajaman yang dan itu tampak sedikit.

“Namun mentalitas grup dan kemampuan tim untuk memperjuangkan setiap inci di lapangan menurut saya sangat membantu kami mendapat poin.”

Baca juga: Gerrard ingin Ashley Young perpanjang keberadaan di Aston Villa

Baca juga: Thomas Tuchel: Rudiger akan tinggalkan Chelsea di akhir musim

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.