Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tanggapan Haji Faisal, Fuji Dianggap Terkenal Tak Berpestasi

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL – Girl group Brave Girls dikabarkan tengah mempersiapkan comeback mereka pada Maret mendatang. Kabar tersebut, kemudian dikonfirmasi agensi grup tersebut, Brave Entertainment. 

“Brave Girls bersiap comeback bulan depan,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, pada Senin (21/2/2022). 


Brave Girls. (Foto: Dispatch)

Dengan begitu, maka comeback ini akan menjadi karya pertama Brave Girls dalam 7 bulan terakhir. Album repackaged ‘After We Ride’ yang dirilis pada Agustus 2021 merupakan karya terakhir mereka di industri musik. 

Selain akan merilis album baru, Brave Girls akan membintangi program Queendom musim kedua. Program tersebut akan memulai penayangannya si Mnet, pada 31 Maret mendatang. 

Debut pada 2011, Brave Girls pernah nyaris bubar. Permasalahan grup ini semakin pelik setelah terjadi pergantian member. Saat ini, grup itu terdiri dari empat member: Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna. 

Brave Girls. (Foto: Brave Entertainment)

Grup ini mendadak menjadi topik perbincangan saat lagu Rollin’ yang mereka rilis pada 2017, viral di media sosial pada Maret 2021. Bahkan, lagu itu mendapat penghargaan perfect-all-kill dalam program musik Inkigayo setelah 4 tahun dirilis.*

BACA JUGA:

Yuna Brave Girls Positif Terinfeksi COVID-19

Alasan Yati Surachman Tetap Salat meski telah Dibaptis

(SIS)

Baca :  Raisy Ridley Berharap Kembali ke Star Wars Universe

Leave A Reply

Your email address will not be published.