oleh

Breaking News, Bus Putra Jaya Terbakar di Jalan Trans Sulawesi

LUWU, CARI BERITA – Bus Penumpang Putra Jaya yang melayani Trayek Palopo – Makassar dikabarkan terbakar di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senga Selatan Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu, Jumat 30/08/2019 sekira pukul 23.30 wita

Dari Laporan yang diterima Tim Cari Berita, saat ini Dua Unit Mobil Pemadam Kebakaran dibantu 1 Unit mobil Water Cannon milik Polres Luwu dikerahkan untuk memadamkan Api yang melalap Badan Bus yang memuat 24 orang penumpang menuju Kota Makassar.

Menurut keterangan dari Asmil, warga Belopa yang pertama kali melihat kejadian bahwa bus yang melaju di trans Sulawesi terlihat terbakar di bagian belakang, lalu ia mengejar dan memberhentikan bus tersebut.

” Saya melihat api yang menyala dari bagian belakang bus yang melintas di jalan trans Sulawesi, lalu saya mengejar dan memberhentikan untuk memberitahu sopir, selanjutnya menghubungi Damkar “, ujar Asmil.

Belum diketahui penyebab kebakaran Bus Penumpang yang tergolong Eksklusif ini, sampai berita ini diturunkan Warga bersama Pihak Pemadam dan Personel Polres Luwu berjibaku memadamkan si jago merah, dilaporkan semua penumpang selamat dan kejadian ini berjarak sekitar 300 meter dari Mako Polres Luwu.

Bus Putra Jaya terbakar di jalan Trans Sulawesi, Belopa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment