Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Prilly Latuconsina Rela Kurangi Job Selama Bulan Suci Ramadan Demi Kelancaran Puasa : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

MILLEN Cyrus tuai pujian saat dia menunaikan ibadah sholat memakai sarung. Bukannya menghujat, netizen justru salut dengan keponakan Ashanty ini.

Dalam video yang beredar, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini terlihat sedang mengenakan kaos berwarna putih serta sarung biru sambil duduk di atas sajadah. Ia bahkan terlihat tengah berdoa dan menutup wajahnya dengan tangan.


Video tersebut sontak menarik perhatian netizen. Mereka bahkan mengaku salut dengan Millen, yang meski sudah mengoperasi bagian payudaranya, tetapi masih menjalani sholat sebagai seorang pria.

millen

“Salut sm milen.. Ga pernah lupa dgn kodrat nya bunda dorce hrs liat ini,” tulis nyoman.iin.

“Alhamdulillah masih tau kodratx… semoga dapat kembali seperti sedia kala laki’ yg gagah…,” tulis yul7275.

“Dia tau saat menghadap Tuhan ya harus sama seperti saat dia pertama kali dihadirkan Tuhan ke dunia seperti apa. Mungkin bagi dia dan “dunia” dia, dia itu perempuan. Tapi kan bagi dia dan Tuhannya dia laki2. Semoga balik lagi ya bang milen,” tulis delttaaa.

Bukan kali ini saja Millen tampil dengan mengenakan sarung saat beribadah. Bahkan dalam akun Youtube Channel milik Ussy dan Deddy Corbuzier, Millen mengatakan jika dirinya selalu sholat dengan penampilannya sebagai seorang laki-laki.

Baca :  Prilly Latuconsina Rela Kurangi Job Selama Bulan Suci Ramadan Demi Kelancaran Puasa : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.