oleh

Bupati Takalar Bersama Ketua DPRD Resmikan BumDes Mart Desa Lengkese

TAKALAR, CARIBERITA.CO.ID – Bupati Takalar H. Syamsari, S. Pt, MM bersama Ketua DPRD Kab. Takalar Ir. Darwis Sijaya dan Anggota Forkopimda Takalar meresmikan Bumdes Mart yang beroperasi di area pasar Tradisional Lengkese Kecamatan Mangarabombang Kamis (9/1/2020).

H. Syamsari pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Bumdes Mart ini karena merupakan langkah untuk memulai yang namanya pasar modern.

“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya Bumdes mart ini. Ini merupakan langkah awal untuk memulai perubahan pasar ke modern. Mudah-mudahan bisa menginspirasi kita semua untuk mulai membuat konsep yang modern,”jelasnya.

H. Syamsari juga berharap dengan adanya Bumdes Mart masyarakat yang punya produk bisa memasarkannya di sini, ini untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat dan juga sekaligus menekan produk makanan yang masuk dari luar.

“Kecamatan harus bisa membantu percepatan pertumbuhan ekonomi rakyat melalui konsep-konsep kreatif dan inovatif seperti ini, kedepannya setiap desa harus berlomba-lomba untuk meningkatkan ekonomi kreatif di desanta,” tambahnya.

Beliau berharap ini bisa menjadi acuan desa-desa lain untuk lebih kreatif dan inovatif.

(Taufan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait