oleh

Camat Galesong, Wakili Bupati Serahkan Bantuan Indukan Sapi di Desa Mappakalompo

TAKALAR, CARIBERITA.CO.ID – Di awal tahun 2020 Pemerintah Desa Mappakalompo menyerahkan bantuan indukan sapi, dan beberapa alat pemberdayaan lainnya yang dilaksanakan di kantor desa mappakalompo pada jumat (10/1/2020) pagi.

Awalnya penyerahan direncanakan di berikan oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta, Tapi dikarenakan beliau akan menghadiri acara yang sama pentingnya di jakarta, penyerahan di berikan langsung oleh Camat Galesong.

Dalam sambutannya Camat Galesong menyampaikan permohonan maaf oleh bapak bupati yang akan berangkat ke Jakarta.

“Permohonan maaf kami sampaikan mewakili Bupati Takalar karena tidak sempat hadir dalam kegiatan pagi hari ini” ucap Camat Galesong

Dalam sambutannya beliau juga berharap bantuan ini dapat meningkatkan kesajahteraan karena bantuan ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat

Disisi lain kepala pemerintah desa mappakalompo mengunggapkan bahwa bantuan yang ada berupa indukan sapi 8 ekor, karpet mesjid 10 buah di 3 dusun, moubiler TK/TPA dan beberapa alat pertukangan.

Anggaran yang di pake adalah anggaran tahun 2019 tapi baru di serahkan awal januari 2020. Tapi Arsyad Dg. Sanre menganggap bahwa tidak ada pelanggaran administrasi dalam hal ini.

(Taufan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait