Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Elden Ring Game RPG Action Terbaru Paling Dinanti 2022: Cek Tanggal Rilis, Harga, dan Spesifikasinya

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Jagat media sosial dihebohkan dengan EmojiMix yang sedang viral di TikTok. Apa itu EmojiMix? Bagaimana cara membuat EmojiMix?

Apa itu EmojiMix? EmojiMix adalah permainan dengan cara menggabungkan beberapa emoji menjadi satu. Lewat permainan besutan Tikolu itu, gabungan beberapa emoji akan membentuk emoji baru yang unik. Lantas, bagaimana cara membuat EmojiMix?

Meski terlihat sederhana, permainan ini cukup menantang para pemain. Lewat EmojiMix, pemain ditantang untuk berkreasi menggabungkan berbagai emoji untuk menghasilkan emoji yang unik. Jadi penasaran bagaimana cara membuat EmojiMix?

Berikut Cariberita.co.id merangkum cara membuat EMojiMix yang mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Baca Juga:
Cara Membuat Ponsel Jadi Webcam PC, Gambar Jernih

Cara Membuat EmojiMix di HP

Cara membuat EMojiMix sangatlah mudah, Anda cukup mengikuti beberapa langkah di bawah ini untuk menciptakan perpaduan emoji yang unik.

  1. Buka laman situs Tikolu.net atau klik di sini
  2. Pilih EmojiMix
  3. Setelah itu klik ‘click here to begin’
  4. Selanjutnya, Anda bisa memilih sendiri emoji mana yang akan digabungkan, lalu lihat hasil dari penggabungan emoji tersebut
  5. Jika Anda ingin menyimpan emoji hasil kreasi Anda, Anda bisa memilih ikon ‘Copy’. Anda juga bisa menggandakan link hasil perpaduan emoji di ikon ‘Copy Link‘ dan ikon ‘Share’ untuk membagikannya langsung ke media sosial yang Anda miliki.

Mudah bukan cara membuat EmojiMix dari HP tanpa aplikasi tambahan? Tertatik untuk mencobanya?

Lewat permainan EmojiMix, Anda bisa berkreasi sendiri menciptakan emoji unik nan lucu hasil sendiri. Tak hanya itu, Anda juga bisa membagikannya kepada kerabat dan saudara terdekat.

Asal Usul Emoji

Baca Juga:
Wanita Ini Tak Doyan Makan Hingga Susah Tidur saat Naik Kapal, Penyebabnya Bikin Kapok

Baca :  Fungsi dan Keunggulan S Pen di Samsung Galaxy S22 Ultra

Pengguna media sosial kini tak bisa lepas dengan emoji. Bentuk emoji yang lucu mewakili perasaan pengguna media sosial membuat emoji semakin populer. Tahukah kamu asal usul emoji?

Leave A Reply

Your email address will not be published.