Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pedrinho selamatkan Persikabo 1973 dari kekalahan ketika jumpa Persis

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Bek Aston Villa Matty Cash mencetak gol keduanya untuk klub ini sebelum pemain depan Ollie Watkins mencetak gol pada babak kedua untuk mencetak kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Premier antara kedua tim Sabtu malam.

Kedatangan Villa di Stadion Amex Brighton sempat tertunda karena masalah lalu lintas dan mereka bermain dengan baik setelah awal yang lamban tatkala Cash mengontrol umpan dari kiri untuk kemudian melepaskan tendangan mendatar yang melewati hadangan kiper Robert Sanchez pada menit ke-17.

Cash kemudian diganjar kartu kuning karena melepas kausnya untuk mengungkapkan kalimat “tetap kuat saudaraku” untuk rekan setimnya dari Polandia Tomasz Kedziora, yang bermain untuk Dynamo Kiev dan masih di Ukraina setelah invasi Rusia ke negara itu pekan ini.

Baca juga: Crystal Palace diimbangi 1-1 oleh Burnley

Watkins memastikan kemenangan Villa atas Brighton pada menit ke-68 dengan finis ciamik setelah barisan pertahanan Brighton terkecoh oleh umpan panjang yang luar biasa yang dilepaskan kapten Aston Villa Tyrone Mings.

Manajer Steven Gerrard berharap kemenangan kedua Villa dalam delapan pertandingan liga ini memicu peningkatan kinerja timnya, sementara tim papan tengah Brighton mesti menyesali kinerja mengecewakan yang membuat mereka menelan kekalahan ketiga berturut-turut.

Atmosfer laga memanas pada babak pertama sampai Mings pun menjadi salah satu dari beberapa pemain yang mendapat kartu kuning. Bek Inggris itu dihukum karena mencaci maki Marc Cucurella yang menggeliat kesakitan setelah kontak dengan Watkins, demikian Reuters.

Baca juga: Debut Eriksen gagal hindarkan Brentford kalah 0-2 dari Newcastle

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Pedrinho selamatkan Persikabo 1973 dari kekalahan ketika jumpa Persis
Leave A Reply

Your email address will not be published.