Cerai, Kalina Oktarani Minta Maaf ke Keluarga Vicky Prasetyo

JAKARTA – Adik Vicky Prasetyo, Baby, mengungkap bahwa Kalina mengucapkan permintaan maaf kepadanya atas perpisahannya dengan sang kakak. Dia tak mampu mempertahankan rumah tangganya dengan Vicky.

“Ke WA (WhatsApp) masing-masing ya, ke Baby iya kaya biasalah (bilang) ‘maafin kakak ya’. (Aku balas) ‘Iya kak, kita saling memaafkan aja’,” ujar Baby, ditemui di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Baby sendiri sebenarnya tak mau jika Kalina harus berpisah dengan sang kakak. Tetapi, dia bukan pihak yang berhak menentukan pilihan hidup mereka.

“Aku juga enggak mungkin ikut campur terlalu banyak. Kalau bisa jangan pisah dong, aku enggak mau,” kata Baby.

Setelah perpisahannya, Kalina juga sempat mencurahkan perasaannya kepada adik iparnya itu. Tetapi dia tak membeberkan apa isi curhatannya.

“Iya kalau itu (curhat) iya pasti, dia si pas terakhir-terakhir cerita, standar lah soal perempuan sama perempuan,” ungkap Baby.

Namun Baby segan menanggapi curhatan Kalina dengan memasuki area kehidupan pribadi mereka. Sehingga dia memberi masukan positif untuk melakukan kegiatan yang mungkin bisa mengalihkan kesedihannya.

“Aku bilang, ‘Udah lah perawatan aja, enggak usah pusing, atau model rambutnya ganti, botox, atau filler kek’,” kata Baby.

“Aku enggak berani kalau misalnya masuk ke area asmara mereka, aku enggak mau,” lanjutnya.

Sebelumnya, Kalina mantap mengatakan sudah berpisah dari Vicky. Dia pun meninggalkan rumah sejak Desember 2021.

“Di sini gue yang salah karena ternyata gue tidak bisa menjadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik,” ujar Kalina, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo yang tayang 12 Januari 2021.

Kalina dan Vicky diketahui menikah pada 13 Maret 2021. Pernikahan itu digelar di The Lodge, Bogor, Jawa Barat, dan dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

(aln)


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *