Cerita Atta Halilintar Bentuk Otot hingga Bobot Tubuh Hampir 70 Kilogram demi Ashiap Man

JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar rela membentuk otot demi memerankan tokoh Zulkarnaen di film Ashiap Man. Pembentukan otot itu membuat bobot tubuhnya naik hingga sekira 10 kilogram.

“Gara-gara film ini saya pertama punya badan berotot. Tadinya saya 58 kilogram, waktu main di film ini hampir 70 kilogram,” kata Atta dalam konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.


Atta Halilintar

Atta meminta waktu kepada sang produser, Chand Parwez Servia, untuk melakukan proses pembentukan otot. Pasalnya, suami Aurel Hermansyah ini tak percaya diri jika memerankan sosok Ashiap Man dengan bentuk tubuh kurus.

“Saya minta waktu 3 bulan, paling enggak pede. Kan enggak mungkin kelihatannya gue bisa mukul tapi badannya kurus,” ujar Atta.

Atta yang juga debut berperan sebagai sutradara di film ini mengakui bahwa proses pembuatan Ashiap Man membutuhkan waktu yang cukup lama. Mulai dari perombakan cerita hingga kendala perilisan film yang tertunda karena masa pandemi.

“Saya sempat ngerombak (cerita) akhir nya 6 sampai 7 bulan. Banyak kendala sampai waktu film ini jadi pun kita juga nunggu PPKM setahun,” ujar sulung keluarga Gen Halilintar ini.

Film Ashiap Man menceritakan Zulkarnaen yang sejak kecil terobsesi tokoh pahlawan yang diceritakan sang ayah, Ibrahim. Dia pun dijuluki Ashiap Man oleh warga kampungnya karena selalu siap ketika menjumpai masalah.

Zul kemudian dihadapkan masalah perlawanan warga kampung dengan preman sewaan yang ingin menguasai tanah perkampungan. Cerita juga diwarnai cinta segitiga antara Zul dengan dua perempuan yakni Kiara dan Aisyah.

Ashiap Man dibintangi sejumlah artis ternama seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Nasya Marcella, Gritte Agatha, dan Yudha Keling. Film ini bakal ditayangkan serentak di bioskop Tanah Air pada 10 Februari 2022.

Baca :  Alami PTSD, Selebgram Shannon Wong Akui Dapat Kekerasan Fisik dan Verbal dari Orangtua

(aln)

Leave a Reply

?>