Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Selain Hobi Pamer, Pacar Indra Kenz Disebut Suka Melebihkan Harga

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Jessica Iskandar mengalami Covid-19 saat hamil besar. Ini pertama kalinya Jessica mengalami Covid-19.

“Ini pengalaman aku kena Covid, karena dari tahun semenjak Covid hadir 2019 aku memang nggak pernah positif sampai kemarin,” kata Jessica di YouTube Jessica Iskandar, Minggu (6/3/2022).


Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Ibunda El Barack ini memang jarang sakit sehingga pengalaman ini membuatnya sangat down. Apa lagi dia mengalaminya saat hamil dan membuatnya menjadi sensitif.

“Capek trus, lemes, sakitnya tuh, pas Covid kayak sensitif ya, apa lagi aku hamil udah gede perut aku, harus kena Covid kayaknya ekstra banget gitu” ucapnya.

Awalnya, Jessica mengalami tidak enak pada tenggorokannya pada (13/2/2022). Kemudian gejala lain pun dia rasakan seperti pusing dan demam.

“Hari pertama aku ngerasa nggak enak tenggorokan aku, aku ngerasanya awal-awal tenggorokan aku nggak enak, aku mulai ngerasa pusing, dan demam,” ujarnya.

Akhirnya suaminya Vincent Verhaag memanggilkan dokter ke rumah. Saat di tes PCR Jessica positif yang artinya dirinya terpapar Covid-19.

“Dokter datang ke rumah periksa, PCR hasilnya positif,” tuturnya.

Dari situlah Jessica dipindahkan ke rumah sakit agar mendapat penanganan lebih intensif. Menurutnya pengalaman ini sangat tidak enak.

“Aku dibawa ke rumah sakit rawat inap, itu rasanya nggak enak banget,” ucapnya.

Wanita ini tidak bisa memilih kamar, kamar yang ditempatinya adalah kamar isolasi yang dimana tidak ada jendela. Saat itu dia memakai oksigen dan infus agar sehat kembali.

Baca :  Wirang Birawa Dapat Teror Kain Kafan Gegara Singgung Kasus Jessica Wongso : Okezone Celebrity

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.