Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Aku Mau Pulang, Aurel Nangis Ingin Pisah dengan Atta Halilintar, Ashanty Bersikap

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Prilly Latuconsina mengaku sempat dipandang sebelah mata saat debut menjadi sutradara film Kukira Kau Rumah. Ia sempat mendengar perkataan beberapa rekannya yang menyangsikan kemampuannya memproduseri sebuah film layar lebar.


“Kalau dari teman dan rekan-rekan ya pasti satu atau dua ada ‘kok berani banget produserin? Nekat banget’ atau ’emang punya pengalaman apa sebelumnya?’ itu pasti ada,” kata Prilly, ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/1/2022).

Prilly Latuconsina

Tetapi Prilly berusaha cuek dengan perkataan orang lain. Dia pun ingin berusaha menepis rasa pesimis atas kemampuannya melalui karya film ini.

“Cuma kan kita enggak bisa menutup pendapat orang-orang ya, jadi buktikannya lewat karya aja,” ujar mantan kekasih Maxime Bouttier ini.

Dalam memproduseri Kukira Kau Rumah ini, dia juga banyak bertukar pikiran dengan Umay Shahab, sahabat sekaligus sutradara di film tersebut. Prilly pun turut terjun menjadi salah satu pemeran utamanya.

“Pertama kali jadi produser dan pemain juga makanya deg-degannya lebih dari apapun. Karena bener ngurusin dari nol sampe hari ini,” kata Prilly.

“Deg-degan karena udah ngelewatin banyak proses dan masih penasaran aja gimana respon orang nanti,” ujarnya lagi.

Film Kukira Kau Rumah menceritakan tentang Pram, pemuda yang kesepian karena ayahnya yang sudah meninggal dan ibunya sibuk. Memiliki hobi bermusik, ia kemudian dekat dengan Niskala.

Ternyata Niskala adalah pengidap bipolar yang sebenarnya kuliah diam-diam tanpa sepengetahuan ayahnya, Dedi. Tujuan Niskala hanya ingin membuktikan ke ayahnya, bahwa dengan keadaan sakitnya itu, dia akan tetap bisa berprestasi.

Baca :  Randy Pangalila Umumkan Positif Covid-19 Varian Omicron

Film ini dibintangi oleh sejumlah artis ternama, di antaranya Prilly Latuconsina, Shenina Cinnamon, Jourdy Pranata, dan Raim Laode. Kukira Kau Rumah akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 3 Februari 2022.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.