Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Billy Syahputra Ngajak Nikah, Maria Vania Pamer Foto Kecil-Kecil Bikin Deg-degan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Chandrika Chika klarifikasi soal video lawasnya dengan Thariq Halilintar yang kembali viral. Dalam video itu, sang seleb TikTok tampak menjahili Thariq saat berada di mobil.

Menurut Chika, memang saat itu dia berniat iseng ke adik Atta Halilintar tersebut. Dia memainkan tuas jok kursi yang diduduki Thariq.


Chandrika Chika

“Yang di mobil? hahaha itu iseng. Kursinya aku bikin maju mundur,” ujar Chika, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tetapi dia membantah dugaan netizen yang menyebut Thariq marah lantaran aksinya. Menurut Chika, ekspresi Thariq memang demikian, namun dia sama sekali tak emosi.

“Enggak marah, emang mukanya begitu,” kata Chika.

Chika pun heran karena apapun sikapnya selalu menjadi sorotan di media sosial. Netizen kerap menghujaninya dengan komentar pedas.

“Bingung, aku mau ngapain, mau aku bener jadi salah di mata orang-orang,” tuturnya.

Cuplikan video kebersamaan Chika dan Thariq ini beredar luas di media sosial, salah satu yang mengunggah adalah akun @rumpi_gosip di Instagram. Dalam video itu, Thariq menanyakan Chika apakah ada yang ingin dibeli.

Chika hanya mengatakan singkat ia mau membeli cemilan. Tapi di samping itu, tangannya tampak menyentuh bagian samping paha Thariq Halilintar.

“Bisa diem nggak?” pinta Thariq Halilintar.

“Tapi enak kan?” Jawab Chika sambil tersenyum.

Baca :  BTOB Rilis Album Baru Bulan Depan

Video itu akhirnya menuai komentar pedas netizen. Banyak netizen yang menilai kejahilan Chika berlebihan hingga membuat Thariq merasa risih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.