Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Skuad Garuda tiba di Brunei Darussalam

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Performa luar biasa Eder Militao untuk Real Madrid dan tim nasional Brazil mulai menarik perhatian klub-klub top Eropa lainnya, terutama Chelsea, menurut laporan Diario AS pada Kamis.

Chelsea memang pernah mencoba mengontrak bek berusia 23 tahun itu ketika Madrid merekrutnya dari Porto pada musim panas 2019.

The Blues sampai saat ini masih tetap mempertahankan minatnya terhadap Militao, apalagi mereka akan kehilangan beberapa pemain bertahan di akhir musim ini.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel telah meminta klubnya untuk berusaha mengontrak Militao pada musim panas mendatang, meski pelatih asal Jerman tersebut mengakui bahwa hal itu bukanlah tugas yang mudah.

Baca juga: Chelsea jadikan de Ligt incaran utama di bursa transfer musim panas 

Kontrak Militao di Santiago Bernabeu baru akan habis musim panas 2025, yang semakin menyulitkan Chelsea untuk merekrutnya.

Namun, Chelsea akan tetap mencoba karena mereka membutuhkan penguatan lini belakang, dengan Antonio Rudiger dan Andrea Christensen diperkirakan akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas.

Sementara itu, bek veteran asal Brazil Thiago Silva hanya memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya.

Musim panas lalu Chelsea nyaris menandatangani Jules Kounde dari Sevilla, tetapi klub Spanyol tersebut memblokir langkah transfer tersebut. 

Baca juga: Tuchel bertekad jadikan Piala Dunia Antarklub koleksi trofi Chelsea 

Baca juga: Pulisic akui sulit untuk tidak bermain pada posisi terbaiknya 


 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Liverpool vs Leeds digelar empat hari jelang final Piala Liga
Leave A Reply

Your email address will not be published.