Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ivanka Slank dan Ikke Nurjanah Gaet Musisi Jalanan Cilegon untuk Berkarya Selama Pandemi

37+ Mockup Psd File Background

0

DUA juri ajang X Factor Indonesia, BCL dan Ariel NOAH lagi-lagi menunjukkan kekompakan mereka di atas panggung. Mereka pakai baju couple hingga membuat Robby Purba ngecengin pasangan ini.

Dalam episode Gala Live Show 4 ajang X Factor Indonesia malam ini, Senin (7/2/2022) BCL dan Ariel terlihat bak pasangan serasi dengan mengenakan setelan outfit yang senada, outfit serba hitam.


Dari pantauan MNC Portal Indonesia, BCL dan Ariel sama-sama bergaya maskulin memakai jaket kulit hitam. BCL terlihat chic sekaligus seksi dengan mengenakan mini dress hitam model halterneck dipadu one-piece jaket blazer kulit warna hitam polos. Kemudian disempur akan bersama ankle boots warna silver nude.

bcl

Sementara Ariel, gagah bak anak motor dalam balutan biker jacket hitam polos yang dipasangkan bersama T-shirt hitam serta celana jeans biru gelap dan sepasang sepatu keds klasik warna coklat susu dari Converse.

Kompak memakai baju “couple”, gaya penampilan Ariel dan BCL malam ini sempat dibahas di atas panggung sebagai bahan gurauan oleh Robby Purba, sang pembawa acara. Mengingat busana “couple” BCL dan Ariel terlihat sangat mencolok jika dibandingkan gaya penampilan tiga juri lainnya, Anang Hermansyah, Rossa dan Judika yang sangat berbeda satu sama lain.

“Ariel bajunya couple banget nih,” ucap Robby Purba di sela penampilan Abdurrahman salah satu kontestan X Factor Indonesia.

Baca :  Ivanka Slank dan Ikke Nurjanah Gaet Musisi Jalanan Cilegon untuk Berkarya Selama Pandemi

Dia juga bertanya ke BCL untuk hal yang sama. “Dari ketiga juri pria ini yang cocok pakai baju apa itu siapa, Nge?.”

“Abdurrahman,” jawab BCL tersipu.

Nah, apakah gaya outfit serba hitam antara BCL dan Ariel NOAH ini memang sengaja dikoordinasikan satu sama lain atau hanya ketidaksengajaan di antara keduanya ya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.