Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Ciro Alves mantap pilih nomor punggung 77

0

Jakarta (ANTARA) – Bomber baru Persib Bandung, Ciro Alves memantabkan diri mengenakan nomor punggung 77 di seragam klub barunya meski itu bukan nomor favoritnya.

“Saya memilih nomor punggung 77. Nomor favorit saya sebenarnya adalah 7, tapi ada pemain lain yang sudah memakainya,” kata Ciro, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Karena nomor 7 sudah dipakai Beckham Putra Nugraha, Alves, yang merupakan eks pemain Persikabo 1973 itu akhirnya memantapkan memilih angka 77 yang masih erat dengan angka favoritnya.

Namun, Ciro tak mempersoalkan nomor punggung dan tidak akan juga memengaruhi penampilannya bersama skuad Pangeran Biru.

“Ini bukan masalah dan tidak akan memengaruhi penampilan. Saya akan tetap memberikan penampilan maksimal untuk Persib di setiap pertandingan,” katanya.

Baca juga: Madura United pertahankan Slamet Nurcahyo dengan rapor positif

Pemain asal Brazil itu mengaku senang bisa bergabung dengan Maung Bandung, julukan lain Persib untuk Liga 1 2022/2023.

Ciro telah diumumkan menjadi bagian dari skuad asuhan Robert Alberts pada 13 April 2022 lalu dan mengikat kontrak dengan durasi dua tahun plus opsi perpanjangan satu musim.

“Ya, akhirnya saya bisa bergabung dengan Persib. Ini adalah salah satu klub terbesar di Indonesia dengan manajemen yang sangat baik dan punya suporter luar biasa. Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini,” kata Ciro.

Penampilan Ciro pada Liga 1 2021/2022 saat memperkuat Persikabo 1973 terbilang moncer dengan mencatatkan 20 gol dan enam assist dalam 32 penampilan memperkuat klub berjulukan Laskar Padjajaran itu.

Baca juga: Asep Berlian berlabuh di Dewa United

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.