Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Sarah Azhari, Aktris yang Kini Menetap di Amerika

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ratna Listy kembali hadir di industri musik Indonesia. Kali ini, Ratna Listy mencoba menghadirkan single bernuansa rock kontemporer.

Berkolaborasi bersama Panglima Langit, Ratna Listy menghadirkan lagu berjudul Guna-Guna. Lagu bergenre Rock Etnik Kontemporer yang diproduseri sendiri oleh Ratna Listy, diciptakan khusus oleh musisi Pancal15 yang bernaung di label Pancal Record dan liriknya menggunakan tiga bahasa yaitu bahasa Indonesia, bahasa daerah Aceh dan Jawa.


Ratna Listy

Hadirnya karya ini sekaligus menepis kabar Ratna Listy yang telah meninggalkan dunia keartisan. “Banyak yang menganggap saya telah meninggalkan dunia artis sejak berpartner dengan Panglima Langit di bidang Pengobatan Spiritual. Nah, single Guna Guna ini membuktikan bahwa aku tidak pernah meninggalkan dunia artis. Aku masih terus berkarya, bahkan aku mengajak Panglima Langit berkolaborasi di lagu ini,” ujar Ratna Listy.

Selama ini, Ratna Listy lekat dengan lagu bergenre dangdut, campursari hingga keroncong. Singlenya kali ini digarap dengan musik Rock Etnik Kontemporer yang diramu dengan musik tradisional seperti gending Jawa dan Aceh.

“Judul lagu Guna Guna Agar ada benang merahnya dengan kegiatan yang aku geluti saat ini bersama Panglima Langit. Dan ada pesan moral di lagu ini, bahwa siapapun di dunia ini agar jangan mengambil jalan pintas untuk meraih tujuan. Jangan pernah melawan Takdir ketetapan Tuhan,” jelasnya.

Baca :  Biodata dan Agama Kimberly Ryder, Artis yang Menikah dengan Keponakan Tamara Bleszynski

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.