Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pelatih: Tekel pemain Persebaya ke PSM harusnya dapat kartu merah

37+ Mockup Psd File Background

0

Kami telah memiliki sesi latihan yang bagus untuk laga besar melawan Manchester United, sebuah pertandingan besar

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menegaskan timnya telah siap untuk menghadapi Manchester United pada pekan ke-29 Liga Inggris di Stadio Old Trafford, Manchester, Sabtu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Conte mengatakan Tottenham telah menjalani sesi latihan yang bagus untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan besar melawan Manchester United.

“Kami telah memiliki sesi latihan yang bagus untuk laga besar melawan Manchester United, sebuah pertandingan besar. Kami siap untuk bermain,” tegas Conte.

Baca juga: Conte optimistis Tottenham Hotspur finis empat besar

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, Tottenham harus mewaspadai Manchester United karena pada pekan sebelumnya tim asuhan Ralf Rangnick itu kalah dari Manchester City dengan skor 1-4.

Selain itu, Conte menjelaskan pertandingan melawan Manchester United adalah laga yang penting untuk timnya dan berharap Tottenham mampu melanjutkan performa apik seperti yang mereka lakukan ketika mengalahkan Everton 5-0.

Conte lanjut mengatakan, Tottenham harus mampu menampilkan permainan yang bagus ketika berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford, yang menurutnya merupakan stadion fantastis dengan atmosfer yang luar biasa.

“Kamu tahu dengan baik pentingnya dari tipe pertandingan seperti ini. Ketika kamu kalah melawan kompetitor seperti Manchester City, tentu saja, kamu marah, dan kamu ingin reaksi yang bagus di pertandingan selanjutnya,” jelas Conte.

“Di waktu yang sama, kami harus melanjutkan dan berpikir soal diri kami sendiri, bukan orang lain. Kami harus memainkan permainan bagus di stadion fantastis, atmosfer luar biasa. Kami ingin menunjukkan janji kami,” sambungnya.

Baca :  Semen Padang datangkan 12 pemain baru hadapi Liga 2 2023

Saat ini, Tottenham berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 45 poin dari 26 laga, dan hanya berselisih dua poin dari Manchester United yang berada di peringkat lima.

Baca juga: Lindelof desak MU segera temukan konsistensi

Baca juga: Antonio Conte akui tidak mudah mengubah Tottenham Hotspur

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.