Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Review Drama One Ordinary dan Nama-Nama Pemerannya

37+ Mockup Psd File Background

0

Pekerjaan sebagai artis di Korea Selatan memang tampak menjanjikan. Bagaimana tidak, bayaran tinggi bisa didapat mereka per episodenya. Beberapa aktor Korea termahal pun tentu sudah sangat terkenal di Indonesia. Dalam satu episode drama, bayaran mereka bisa mencapai miliaran. 

Walau begitu, para aktor ini dibayar mahal bukan tanpa alasan atau sekadar andalkan tampang. Kemampuan akting jelas tidak perlu diragukan lagi dan drama yang dimainkan pun selalu mencetak rating tinggi. Siapa saja aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan ini? Berikut informasinya. 

Kim Soo Hyun

Siapa tidak kenal Kim Soo Hyun? Aktor yang membintangi k-drama It’s Okay Not To Be Okay ini menduduki peringkat pertama sebagai aktor termahal di Korea saat ini dan disebut sukses besar membintangi tokoh perawat yang memiliki kakak laki-laki yang mengalami autisme. 

Kim So Hyun bisa membangun chemistry dengan Seo Ye Ji sehingga membuat penonton drama tersebut mendukung kedekatan keduanya hingga di dunia nyata. Bayaran Kim Soo Hyun saat ini mencapai 6,3 miliar rupiah per episodenya. Luar biasa! 

Hyun Bin 

Anggapan bahwa semakin matang usia laki-laki semakin berkarisma tampaknya benar. Seperti aktor Hyun Bin yang sudah berusia 38 tahun tapi malah makin bersinar. Drama yang dibintanginya selalu laris manis, mulai dari Secret Garden, Memories of The Alhambra, hingga Crash Landing on You. 

Hyun Bin pun beberapa kali mendapatkan penghargaan dan yang terbaru di 2020 adalah sebagai Aktor Terpopuler dari Penghargaan Seni Baeksang. Sebagai aktor termahal kedua, Hyun Bin mendapatkan bayaran sebesar 1,12 miliar rupiah per episodenya. 

So Ji Sub

Aktor Korea termahal berikutnya jatuh kepada So Ji Sub. Aktor yang baru melepas masa lajangnya tahun 2020 ini sudah banyak membintangi berbagai drama dan film, tapi menjadi makin populer semenjak mengambil peran dalam k-drama berjudul ‘Oh My Venus’. 

Baca :  Pemain Drama Forecasting Love and Weather

Tidak usah heran bagaimana So Ji Sub mendapatkan bayaran hingga 1 miliar rupiah per episodenya. Sebab ia adalah lulusan Universitas Chungwoon jurusan akting meski awal karirnya adalah seorang perenang dan model untuk celana jeans. 

Jo In Sung

Jo In Sung adalah salah satu aktor legendaris Korea yang saat ini namanya masih tetap eksis dan menjadi idola kaum hawa. Tak hanya berkat parasnya yang rupawan, sosoknya jelas punya kemampuan bermain peran yang hebat, terutama untuk drama It’s Ok That Love. 

Perannya sebagai seorang penulis dengan masa lalu kelam tampaknya berbekas dalam hati para penonton hingga drama korea terbarunya selalu dinantikan. Lelaki berusia 39 tahun ini menjadi aktor termahal keempat dengan bayaran sekitar 937 juta rupiah per episodenya. 

Lee Min Ho

Nah, ini dia idola kaum hawa Indonesia, Lee Min Ho. Semenjak bermain drama Boys Over Flowers, namanya melambung dan menjadikannya sebagai salah satu aktor yang pantas diperhitungkan. Benar saja, sekalipun ia sempat jeda karena wajib militer, penggemarnya tidak berkurang. 

Justru Lee Min Ho menempatkan dirinya dalam aktor dengan bayaran tertinggi kelima yaitu sebesar 914 juta rupiah per sekali tayang. Tidak hanya sebagai aktor, Lee Min Ho juga piawai saat bernyanyi dan menjadi brand ambassador merek ternama yang semakin melejitkan namanya. 

Itulah lima nama aktor Korea termahal saat ini. Mereka adalah bukti bahwa kerja keras dan menekuni kemampuan tidak akan mengkhianati hasil. Nah, siapa nih aktor kesukaan Anda dari kelima nama di atas? 

Leave A Reply

Your email address will not be published.