Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Daftar Drama Korea Song Hye Kyo yang Populer

37+ Mockup Psd File Background

0

Park Min Young merupakan salah satu aktris cantik, terkenal, dan berbakat. Terhitung, sudah banyak drama yang dia mainkan selama ini dengan beragam genre. Berikut adalah daftar drama yang diperankan Park Min Young. 

Sungkyunkwan Scandal

sumber gambar : kincir.com

Sungkyunkwan Scandal dirilis pada tahun 2010 di KBS. Drakor ini mulai tayang sejak tanggal 30 Agustus 2010 hingga tanggal 2 November 2010. Para pemerannya adalah Park Min Young, Park Yoo Chun, Yoo Ah In, serta Song Jong Ki. Genrenya adalah historical, serta komedi romantis. 

Drama Korea ini berkisah tentang seorang gadis yang bernama Yun Hee menyamar jadi laki-laki agar dapat mengikuti ujian nasional. Pada hari ujian, dia bertemu dengan Lee Seon Joon, seorang keturunan bangsawan yang pintar dan tampan tapi sombong. 

Mereka berdua pun lulus dan saling berbagi kamar di Universitas Sungkyunkwan. Di Universitas ini, Yun Hee juga bertemu dengan Goo Yong Ha dan Moon Jae Shin. Yong Ha sendiri adalah orang pertama yang mengakui jika Yun Hee adalah perempuan. 

City Hunter

Drama selanjutnya adalah City Hunter. Drama ini dirilis pada tahun 2011 dan genrenya adalah thriller, action, serta romance. Drama ini disutradarai oleh Jin Hyuk. Para pemerannya adalah Park Min Young, Lee Min Ho, serta Lee Joon Hyuk. 

Drama Korea City Hunter ini merupakan drama yang diadapatasi dari novel Jepang ternama yang berjudul City Hunter. Novel ini merupakan karangan dari Tsukasa Hojo. Drama ini berkisah tentang seorang pria yang bernama Lee Yoon Sung.

Lee Yoon Sung pun bertemu dengan Kim Na Na, seorang pengawal kepresidenan. Mereka berdua bergabung menjadi 1 tim karena mempunyai misi yang sama yaitu balas dendam. 

Baca :  Review Drama Now We are Breaking Up, Drama Terbaru Song Hye Kyo

Healer

sumber gambar : malangterkini.pikiran-rakyat.com

Drama yang diperankan Park Min Young berikutnya adalah Healer. Drakor ini dirilis pada tahun 2014 dan genrenya adalah romance, thriller, serta action. Sutradaranya adalah Lee Jung Sub serta Kim Jin Woo. Para pemerannya adalah Park Min Young, Ji Chang Wook, serta Yoo Ji Tae.

Drama Korea ini berkisah tentang seorang pengantar pesan rahasia yang disebut sebagai Healer yang bekerja bersama dengan seorang hacker. Penghargaan yang pernah diterima drakor Healer ini adalah pemenang nominasi di Best Korea Drama Melodrama di Annual Drama Fever Awards ke-4.

What’s Wrong with Secretary Kim?

sumber gambar : kompas.com

What’s Wrong with Secretary Kim? Dirilis pada tahun 2018. Genrenya adalah komedi romantis dan disutradarai oleh Park Joon Hwa. Drama ini berkisah tentang Lee Young Joon, seorang wakil presiden yang memiliki kepribadian narsis. Lee Young Joon memiliki sekretaris bernama Kim Mi So.

Kim Mi So ini telah bekerja dengan Lee Young Joon selama 9 tahun. Pada suatu hari, Kim Mi So ini memutuskan untuk berhenti bekerja karena ingin fokus pada hidupnya. 

Lee Young Joon pun menolak dan berusaha untuk membujuknya. Pemeran dari drakor ini adalah Park Seo Joon sebagai Lee Young Joon dan Park Min Young yang berperan sebagai Kim Mi So. 

Her Private Life

sumber gambar : tentangsinopsis.com

Drakor Her Private Life dirilis pada tahun 2019 dan disutradarai oleh Hong Jong Chan.  Untuk para pemeran dari drakor ini adalah Park Min Young, Kim Jae Wook, serta Ahn Bo Hyun. Untuk genrenya adalah komedi romantis. 

Forecasting Love and Weather

sumber gambar : risna.info

Lalu, untuk drakor Forecasting Love and Weather ini dirilis pada tahun 2022, dan disutradari oleh Cha Young Hoon dan genrenya adalah romantis. Para pemerannya adalah Park Min Young, Song Kang, Yoon Park, serta Yura. 

Baca :  Review The Mysterious Class, Web Drama Treasure

Itulah drama yang diperankan Park Min Young. Drama-drama ini memiliki aur cerita yang beragam serta memperoleh beragam penghargaam bergengsi. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.