Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Film Korea Tebaik Sepanjang Tahun 2021

37+ Mockup Psd File Background

0

Drama korea merupakan salah satu film yang memiliki banyak penggemar. Tak jarang juga, mereka yang senang dengan suasana menegangkan mencari-cari film bergenre horor atau investigasi. Berikut beberapa judul drama korea bertema investigasi yang sangat recommended.

Tell Me What You Saw

Drama korea berjudul Tell Me What You Saw yang muncul pada awal tahun 2020 tergolong sebagai film investigasi paling menegangkan. Film tersebut menceritakan tentang seseorang yang memiliki otak jenius sehingga mampu menganalisis sebuah kasus dengan begitu tajam.

Dalam drama korea tersebut, kasus-kasus yang harus dipecahkan berkaitan dengan pembunuhan berantai. Film yang satu ini sukses membuat penontonnya merasa penasaran. Cocok sekali bagi Anda yang menyukai film-film menegangkan.

Partner for Justice

Drama korea berjudul Partner for Justice merupakan film bertema investigasi yang bisa membuat penasaran para penontonnya. Film ini telah mencapai 2 season. Season pertamanya tayang pada tahun 2018, sedangkan yang kedua tayang pada tahun 2019.

Partner for Justice menceritakan tentang seorang ilmuwan forensik dan peneliti yang bersatu memecahkan kasus kejahatan. Cerita dari drama korea tersebut fokus pada bedah forensik. Oleh karena itu, mungkin akan ada beberapa adegan yang membuat Anda merasa jijik.

Namun, diluar dari adegan tersebut, film investigasi ini sangat menarik. Bagi Anda yang sedang menontonnya pasti akan terus merasa penasaran bagaimana ending cerita drama korea ini. 

Voice

Jika Anda mengaku sebagai pecinta drama korea bergenre investigasi, film yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bukan? Film berjudul Voice telah sukses membuat para penontonnya geregetan. Tak heran jika drama korea yang satu ini sudah sampai season 3.

Voice merupakan drama korea bertema investigasi yang di dalamnya bercerita tentang seseorang bernama Kang Kwon Joo. Ia merupakan seorang kepala panggilan darurat. Kang Kwon Joo memiliki kemampuan mendengarkan suara yang orang lain tidak bisa mendengarnya.

Baca :  Ini Daftar Drama yang Dibintangi Bae Suzy Sebelum Start Up

Ia kemudian diajak bekerjasama untuk memecahkan sebuah kasus bersama seorang detektif. Film ini selalu mengangkat kasus yang berbeda-beda di setiap episodenya. Itulah alasan mengapa para penonton tidak pernah merasa bosan bahkan selalu menanti-nanti bagaimana episode selanjutnya.

Less Than Evil/Bad Detective

Pada tahun 2018, muncul sebuah serial drama yang diperankan oleh Shin Ha-kyun. Drama ini sebenarnya merupakan hasil remake dari film berjudul Luther. Dalam film Bad Detective ini, Shin Ha-kyun berperan sebagai Woo Tae-suk, seorang detektif ternama di kota Korea.

Sebagai seorang detektif handal, Woo Tae-suk telah banyak memecahkan kasus. Namun dalam memecahkan kasus, ia sering melakukan hal-hal yang dapat memunculkan kontroversi. Dalam plot drama tersebut, Woo Tae-suk harus terlibat dengan psikopat yang memiliki banyak rahasia.

The Ghost Detective

The Ghost Detective merupakan salah satu drama korea yang dianggap paling menegangkan. Tak hanya mengangkat tema investigasi, drama ini juga mengandung kisah-kisah horor. Bagi Anda yang senang memacu adrenalin, drama korea yang satu ini sangat direkomendasikan.

Film The Ghost Detective menceritakan tentang pemecahan sebuah kasus. Terutama kasus yang berkenaan dengan anak hilang dan pembunuhan. Semua kasus yang diangkat dalam drama korea ini hampir semuanya berurusan dengan sosok hantu yang bergentayangan.

Drama korea bertema investigasi memang sangat menarik dan pastinya seru untuk ditonton. Kira-kira drama korea mana yang membuat Anda tertarik? Yuk, buruan cari drama korea investigasi di atas dan jangan lupa masukkan ke watchlist ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.