Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Review Drama Our Beloved Summer

37+ Mockup Psd File Background

0

Tahun 2022 akan menjadi tahun yang besar bagi industri perfilman. Sederet film korea terbaru akan hadir di bioskop. Sejumlah film yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19 akan rilis di tahun ini. Berikut ini adalah film Korea terbaru yang bisa menjadi pilihan tontonan untuk Anda, simak ulasannya.

The Pirates: Goblin Flag

Goblin Flag merupakan sekuel film aksi “The Pirates” tahun 2014. Film ini dikabarkan akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Januari 2022. Film ini menyuguhkan wajah pemain baru dan alur cerita yang baru yang bisa memicu adrenalin.

Salah satu film terbaru ini disutradarai oleh Kim Joung Hoon, dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Hyo Joo. Pada film sebelumnya yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Kim Nam Gil, berhasil mengumpulkan penjualan tiket sekitar 8,7 juta pada tahun 2014.

The Roundup

Film korea berikutnya yang akan tayang pada tahun ini adalah The Roundup, yang merupakan sekuel film aksi kejahatan “The Outlaws” tahun 2017. Ma Dong Seok yang biasa dikenal sebagai Don Lee di AS akan muncul dalam pengulanagn peran ikoniknya sebagai Ma Seok Do.

Son Suk Ku juga bergabung sebagai pemeran jahat dalam film The Roundup. “The Outlaws” berhasil menarik lebih dari 6,9 juta penonton bioskop pada tahun 2017. 

Bogata: City of the Lost

Salah satu film yang akan meluncur pada tahun ini adalah Bogata: City of the Lost.  Film ini merupakan film drama kejahatan yang sempat mengalami gangguan selama produksi karena dampak dari pandemi covid-19. Pembuatan film ini dimulai sejak tahun 2020 tepatnya pada bulan Januari.

Bogata: City of the Lost menceritakan kisah orang Korea pada tahun 1900 an yang bermigrasi ke Kolombia untuk mencari dan menemukan kehidupan yang lebih baik.  Setelah vakum beberapa bulan, akhirnya proses pembuatan film dilanjutkan bulan Juni dan selesai pada bulan Oktober tahun 2021.

Baca :  Seberapa Bagus Drama Korea True Beauty? Simak Ulasannya Disini!

The Point Men

The Point Men adalah salah satu film korea terbaru yang akan tayang di bioskop pada paruh kedua tahun ini. Film yang dibintangi oleh Hwang Jung Min dan Hyun Bin ini didasarkan pada peristiwa nyata di Afganistan yang terjadi pada tahun 2007, ketika 23 misioner Korsel ditangkap dan disandera.

Film ini menceritakan seorang diplomat dan agen NIS yang berjuang dan mempertaruhkan hidup di tanah asing untuk menyelamatkan sandera yang diculik di Timur Tengah. Produksi film ini, sebagian berlatar Yordania dan empat mengalami penundaan produksi karena dampak dari penyebaran virus Corona.

Confidential Assignment 2

Film Confidential Assignment 2 merupakan lanjutan dari film komedi aksi pada tahun 2017 “Confidential Assignment”. Confidential Assignment berhasil mengumpulkan pembelian tiket sekitar 7,8 juta pada tahun 2017. 

Confidential Assignment 2 mengisahkan tentang detektif asal Korea Utara yaitu Lim Cheol Rung (Hyun Bin) yang bergandengan tangan dengan Kang Jin Tae (Yoo Hai Jin) untuk menyelsaikan misi rahasia. Film ini juga akan tayang tahun ini di bioskop.

The Policeman’s Lineage

Film The Policeman’s Lineage rilis di bioskop pada tanggal 5 Januari 2022, durasi film ini 119 menit. Salah satu film menarik ini dibintangi oleh Cho Jin Woong dan choi Woo Shik dan disutradarai oleh Lee Kyoo Man. Film ini diangkat dari sebuah novel Jepang dengan judul Blood of the Policeman karya Joh Sasaki.

Itulah beberapa film korea terbaru yang rilis pada tahun 2022. Beberapa film sempat terhambat produksinya karena pandemi, namun tetap bisa meluncur tahun ini.  Anda bisa menikmati film tersebut dengan menonton di bioskop atau melalui platform yang menyiarkannya.

 

Baca :  Seberapa Menarik drama Korea Mouse? Ini Alur Ceritanya

Leave A Reply

Your email address will not be published.