Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Review Drama One Ordinary dan Nama-Nama Pemerannya

37+ Mockup Psd File Background

0

Di platform Netfix, sejak tanggal 28 Februari 2022 telah tayang drama Korea berjudul A Business Proposal. Ada banyak pemain drama A Business Proposal yang telah memikat penonton seperti Kim Se Jeong, Choi Byung Chan, Ahn Hyo Seop, Kim Min Kyu, Seol In Ah, dan Lee Deok Hwa. 

Kim Se Jeong

sumber : mydramalist.com

Kim Se Jeong berperan sebagai Shin Ha Ri atau Shin Geum Hee. Shin Ha Ri adalah seorang peneliti sekaligus tim pengembangan makanan. yang bekerja di perusahaan milik kakek Kang Tae Mu. Shin Ha Ri memiliki karakter yang ceria serta energik. 

Namun, dia akan berubah menjadi pribadi yang aneh untuk menggantikan temannya, Jin Yeong So untuk melakukan kencan buta. Saat hadir kencan buta yang terakhir, Shin Ha Ri bertemu dengan CEO perusahaan tempat dia kerja, Kang Tae Mu. 

Ahn Hyo Seop

sumber : celebrity.okezone.com

Setelah sukses membintangi drama Korea yang berjudul Lovers of the Red Sky sebagai pemeran utama, Ahn Hyo Seop kembali bermain dengan posisi yang sama di drakor A Business Proposal. Di drama ini, dia akan berperan sebagai Kang Tae Mu. 

Kang Tae Mu digambarkan sebagai seorang CEO perusahaan dan cucu pendiri perusahaan. Dia memiliki otak yang cerdas, percaya diri yang tinggi, serta workaholic. Kang Tae Mu kemudian bertemu dengan Shin Ha Ri dan memintanya untuk pacaran kontrak agar dia tidak perlu ikut kencan buta lagi. 

Seol In Ah

sumber : asianwiki.com

Seol In Ah berperan sebagai Jin Yeong Seo, sahabat dekat dari Shin Ha Ri. Dia ialah anak semata wayang di keluarga chaebol. Jin Yeong Seo sebelumnya diminta oleh ayahnya untuk ikut kencan buta dengan Kang Tae Mu tapi dia langsung meminta sahabatnya, Shin Ha Ri untuk menggantinya.

Baca :  Seberapa Menarik drama Korea Mouse? Ini Alur Ceritanya

Sebenarnya, penampilan Jin Yeong Seo memiliki penampilan yang sangat cantik tapi dia menantikan seseorang yang tulus datang untuKnya. 

Oleh karena itu, dia tidak ingin ikut dalam kencan buta. Pada penantiannya ini, Jin Yeong Seo bertemu dengan Cha Seong Hun dan mulai jatuh cinta. 

Choi Byung Chan

sumber : wikipedia.org

Pemain drama A Business Proposal berikutnya adalah Choi Byung Chan. Dia berperan sebagai Shin Ha Min, adik dari Shin Ha Ri. Shin Ha Min memiliki emosi yang berapi-api dan belum dewasa tapi dia lebih peduli pada keluarganya daripada siapapun serta memiliki karakter bijaksana yang tersembunyi. 

Kim Min Kyu

ssumber : dailysia.com

Berkat perannya di drakor Snowdrop, Kim Min Kyu meraih kepopuleran yang pesat. Saat ini, dia berperan sebagai Cha Seong Hun, sekretaris dari Ahn Hyo Seop di drakor A Business Proposal. Karakternya yang setia serta ramah membuatnya memiliki julukan sebagai Golden Retriever.

Selain itu, dia adalah sosok yang tegas serta sopan dalam sikap, cara bicara hingga perilaku. Dia pun dianggap seperti saudara kandung Kang Tae Mu.

Cha Seong Hun bertugas mengatur jadwal kegiatan kerja Kang Tae Mu. Lalu, dia juga berperan mengatur kencan buta bosnya itu atas perintah dari kakek Kang Tae Mu. 

Lee Deok Hwa

sumber : femaleonklik.com

Aktor senior, Lee Deok Hwa berperan sebagai Kang Da Goo, presiden perusahaan makanan. Dia juga berperan sebagai kakek dari Kang Tae Mu. Kang Da Goo memiliki kepribadian tegas, ketat, serta penyayang. 

Karena orang tua Kang Tae Mu meninggal, Kang Tae Mu selalu disayang oleh Kang Da Goo. Dia juga ingin meminta Kang Tae Mu untuk melakukan kencan buta agar ada seseorang yang mencintainya dengan tulus, menemaninya, dan memberikan cicit untuk kakeknya. 

Baca :  Rekomendasi drama Korea Horor yang Ceritanya Menarik

Selain keenam pemain drama A Business Proposal di atas, ada juga Bae Woo Hee, Kim Kwang Kyu, hingga Kim Hyun Sook. Untuk melihat akting mereka yang memukau, Anda dapat  menonton di Netflix setiap hari Senin dan Selasa. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.