Daftar Pemain Drama Korea “Vincenzo” yang Banyak Menarik Perhatian Penggemarnya

K-drama Vincenzo adalah drama baru yang tayang di 20 Februari 2021 di saluran tVn dan Netflix. Drama ini menarik perhatian karena alur ceritanya yang menarik.

Dunia hiburan Korea Selatan memang selalu menarik perhatian, termasuk deretan dramanya yang sangat banyak penggemarnya. Dalam hal ini, Vincenzo adalah salah satu drama yang sedang banyak digandrungi. Apalagi para pemain drama Korea Vincenzo  sendiri adalah sederet bintang papan atas Korea. 

K-drama Vincenzo adalah drama baru yang tayang di 20 Februari 2021 di saluran tVn dan Netflix. Drama ini menarik perhatian karena alur ceritanya yang menarik. 

Menggantikan drama Mr. Queen yang telah usai, tentunya drama Vincenzo tak kalah menarik untuk ditonton setiap Sabtu dan Minggu malam. Nah, berikut adalah nama-nama pemain k-drama Vincenzo tersebut. 

 

Song Joong-Ki

Berperan sebagai pemeran utama, Song Joong-Ki berperan sebagai Park Joo-Hyeong. Di usianya yang kedelapan tahun, Park Joo-Hyeong diadopsi dan dibawa ke Italia hingga mengganti namanya sebagai Vincenzo Cassano. Anda akan melihat sosok Song Joong-Ki yang berperan sebagai pengacara yang bekerja untuk mafia. 

Anda akan melihat Song Joong-Ki dalam peran pengacara muda, karismatik, dan pandai bicara untuk memenangkan lawannya. Tak kalah bersinar saat ia memainkan tokoh tentara pada drama sebelumnya. 

 

Jeon Yeo-Bin

Sama-sama berprofesi sebagai pengacara, Hong Cha-Young yang diperankan oleh Jeon Yeo-Bin adalah cast yang akan membuat Song Joong-Ki jatuh cinta. Jeon Yeo-Bin sebelumnya pernah bermain dalam drama Be Melodramatic di tahun 2019 lalu dan Live pada tahun 2019. 

Jeon Yeo-Bin yang pernah memenangkan penghargaan aktris pendatang baru terbaik akan membuktikan aktingnya sebagai pengacara yang rela melakukan apapun demi memenangkan kasusnya. Kerja samanya dengan Song Joong-Ki benar-benar ditunggu dalam drama ini. 

 

TaecYeon

Setelah menyelesaikan wajib militernya, TaecYeon yang juga seorang personil idol group 2PM turut ambil peran sebagai pemain drama Korea Vincenzo. TaecYon memainkan peran Jang Joon-Woo, pria magang di Firma Hukum Woosang. 

Anda akan melihat bagaimana TaecYeon dan Song Joong-Ki memperebutkan hati Jeon Yeo-Bin. Menarik ‘kan? 

Jika biasanya TaecYeon berperan sebagai anak konglomerat dan pengusaha, perannya akan berbeda. Bukan hanya karena sebagai pengacara magang saja, tapi juga sebagai seseorang yang lugu, ceroboh, tapi mendadak kompetitif saat muncul sosok Vincenzo. 

 

Kim Yeo-Jin

Dalam sebuah drama pasti ada sosok baik hati, yang ternyata licik dan antagonis. Sama halnya dalam drama Vincenzo. Tokoh jahat akan dimainkan oleh Kim Yeo-Jin sebagai Choi Myung-Hee, seorang mantan jaksa yang menjadi pengacara. Terkenal memainkan peran ibu baik hati, Anda akan melihat Kim Yeo-Jin bermain peran yang berbeda. 

Choi Myung-Hee disini adalah pengacara yang hanya mementingkan keuntungan pribadi hingga keputusan-keputusannya banyak yang tak berperasaan. Pengalamannya sebagai jaksa membuatnya Choi Myung-Hee dikenal cerdas dalam penyusunan strategi membela kliennya. 

 

Jo Han-Chul

Ini dia kepala Firma Hukum Woosang yang punya ‘banyak wajah’. Jo Han-Chul memerankannya sebagai Han Seung-Hyuk. Dijuluki banyak wajah karena dia selalu tampil lemah di hadapan orang-orang berkuasa, tapi saat menghadapi bawahannya ia adalah orang yang sok kuat. 

Jo Han-Chul pun hanya mementingkan kekuasaan dan kekayaan. Walau sorot matanya menampakkan kebencian, Jo Han-Chul memiliki ketakutan dalam diri yang tak diketahui orang-orang di sekitarnya. 

Selain kelima pemain drama korea Vincenzo di atas, Anda akan disuguhi peran yang tak kalah penting oleh Kwak Dong-Yeon sebagai Jang Han-Seo, Choi Deok-Moon sebagai Tak Hong-Sik hingga penampilan khusus dari Lee Hee-Joon. Meski drama ini tampak berat, nyatanya Anda juga akan disuguhi alur cerita komedi yang menyegarkan.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *