Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Daftar Film Korea Terbaru yang Tayang 2022

37+ Mockup Psd File Background

0

Our Beloved Summer merupakan salah satu seri televisi Korea Selatan bergenre komedi romantis. Anda bisa menikmati serial drama ini melalui Netflix, bersama kelurga atau teman dekat. Jika Anda penasaran dengan peran dan pemain drama Our Beloved Summer, simaklah ulasan berikut ini 

Choi Woo Shik

Choi Woo Shik dalam serial drama ini memainkan peran Choi Ung, seorang illustrator yang ulung dalam  menyembunyikan kehidupan pribadinya. Choi Woo Shik telah membintangi beberapa film dan seri televisi, diantaranya adalah Flu pada tahun 2013, Train to Busan (2016), Parasite (2019).

Kim Da Mi

Dalam serial ini, Kim Da Mi memerankan tokoh Kook Yeon Su yang merupakan seorang wanita ambisius dengan kesuksesan. Hal ini ditunjukkan dengan posisinya yang selalu teratas di kelas selama masa sekolah.  

Selain berperan dalam seri bergenre komedi romantis, Kim Da Mi juga pernah membintangi film bergenre laga misteri pada tahun 2018 dan namanya langsung terkenal.

Kim Sung Chul

Kim Sung Chul berperan sebagai Kim Ji Woong yang merupakan sabahat dari Choi Ung. Karirnya sebagai aktor berlangsung dari tahun 2014 hingga sekarang. Namanya mulai terkenal setelah membintangi drama korea yang berjudul Prison Playbook pada tahun 2017.  

Roh Jeong Eui

Ia berperan sebagai Geu Hae Woorineun dalam serial Our Beloved. Artis kelahiran 2001 ini sudah lama berkecimpung dalam dunia entertainment. Pada tahun 2021, ia mendapatkan penghargaan sebagai “Best New Actress” 2021 dalam serial ini. 

Park Jin Joo

Park Jin Joo dalam serial ini berperan sebagai Lee Sol Yi. Selain menjadi aktris dalam serial drama, ia juga bermain dalam  dunia perfilman yakni Honest Candidate 2 (2022), Hero (2022), dan masih banyak lagi.

Baca :  Daftar Drama yang Diperankan Park Min Young

Park Jin Joo pernah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Supporting Actress” (saat bermain peran di serial drama: Into the World Again) dalam ajang SBS Drama Awards tahun 2017.

Jeon Hye Won

Jeon Hye Won adalah salah satu pemain drama Our Beloved Summer yang berperan sebagai Jung Chae Ran. Artis kelahiran 1998 ini juga pernah bermain dalam serial drama Love (ft. Marriage & Divorce) season 2 tahun 2021, True Beauty (2020-2021), dan Because This Is My First Life (2017).

Lee Joon Hyuk

Lee Joon hyuk memainkan peran sebagai Jang Do Yul dalam serial ini. Ia cukup banyak membintangi serial drama dan beberapa film dengan berbagai genre. Tahun 2020, ia mendapatkan penghargaan sebagai “Excellent Actor” (serial drama: 365: Repeat The Year) dalam 2020 MBC Drama Awards.

Ahn Dong Goo

Ahn Dong Goo dalam serial drama Our Beloved Summer berperan sebagai Koo Eun Ho. Pada tahun yang sama, ia juga memainkan peran dalam serial drama Snowdrop dan The Silent Sea pada tahun 2021. 

Kwak Dong Yeon

Kwak Dong Yeon memainkan peran Nu A dalam serial Our Beloved Summer. Aktor kelahiran 1997 ini  telah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment. Pada tahun 2014, ia mendapatkan penghargaan sebagai “Best Child Actor” (Drama special: Middle School Student A) dari KBS Drama Awards.

Itulah beberapa ulasan mengenai pemain drama Our Beloved Summer. Serial ini sudah mulai tayang pada tanggal 6 Desember 2021 dan masih tayang hingga sekarang ini. Jika penasaran dengan peran dan karakter tokoh-tokoh tersebut dalam serial drama ini, Anda bisa menyaksikannya melalui Netflix.

Leave A Reply

Your email address will not be published.