Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Beda Agama Jadi Alasan Rohimah Putus dengan Rommi Halley

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELES– Menyusul kesuksesan besar Spider-Man: No Way Home, Sony kini mulai memperluas alam karakter Marvel. Pasalnya aktris Dakota Johnson mendapat tawaran menjadi karakter utama Madame Web dalam spin-off film Spider-Man tersebut.

Karakter tersebut pertama kali perkenalkan dalam komik The Amazing Spider-Man No.210 pada 1980 silam. Mengutip Deadline (4/1/2022), Sony telah mencari dan bertemu dengan sejumlah aktris lainnya. Namun, dalam dua bulan terakhir, daftar tersebut telah dikurangi, dengan Johnson yang menjadi kandidat terkuatnya.


Dakota Johnson

SJ Clarkson ditunjuk sebagai sutradara, dia dikenal melalui karyanya di serial Marvel Netflix Jessica Jones dan spin-off The Defenders. Sedangkan Matt Sazama dan Burk Sharpless, yang berada sukses dengan film Morbius akan menjadi penulis naskahnya.

Madame Web merupakan mutan yang mengkhususkan diri dalam memprediksi masa depan pahlawan super bertema Spider. Tidak hanya membimbing alter ego Peter Parker, tetapi juga beberapa generasi pahlawan yang menyebut diri mereka Spider-Woman.

Dalam komik, karakter itu digambarkan sebagai wanita tua yang buta dan lumpuh, dia dikelilingi oleh mesin seperti jaring laba-laba yang diperlukan untuk membuatnya tetap hidup. Sehingga mengharuskannya untuk menjauh dari konflik langsung dan mengirim orang lain untuk menjalani sebuah misi.

(nit)

Baca :  Jalani Ritual Melukat, Cita Citata: Ini Bukan tentang Menduakan Tuhan

Leave A Reply

Your email address will not be published.