Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

David Moyes yakini Watford telah menjadi tim yang berbeda

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih West Ham David Moyes meyakini Watford saat ini telah menjadi tim yang berbeda dari sebelumnya sejak ditangani oleh Roy Hodgson yang masuk menggantikan Claudio Ranieri.

Dikutip dari football.london, Selasa, David Moyes mengatakan pada pertemuan sebelumnya West Ham bisa mendapatkan hasil positif dari Watford, namun pada laga besok hal yang berbeda mungkin akan terjadi.

Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan sudah banyak perubahan yang terjadi di tubuh Watford karena kedatangan pemain dan pelatih baru dan tim tersebut sudah siap untuk menghadapi West Ham.

“Setiap tim memiliki perubahan haluan yang cepat dan Watford adalah salah satunya, kami menghadapi mereka sebulan yang lalu dan mendapatkan hasil positif.

Baca juga: Roy Hodgson puji pencapaian David Moyes bersama West Ham

“Tetapi sejak itu banyak yang berubah dari Watford dengan kedatangan pemain dan manajer baru, jadi ini seperti tim Watford yang berbeda dan kami harus bersiap menghadapi mereka,” ujar Moyes.

David Moyes lanjut mengatakan dirinya baru melihat pelatih anyar Roy Hodgson menangani Watford dalam satu pertandingan dan mereka telah mendatangkan tiga sampai empat pemain pada bursa transfer Januari lalu.

“Kami akan mengatur dan mempersiapkan sebanyak mungkin yang kami bisa namun kami hanya melihat Roy di sana untuk satu pertandingan tetapi kira-kira itu adalah tim yang sama bahkan dengan tambahan tiga atau empat pemain di jendela transfer Januari,” terang Moyes.

Menurut Moyes, Roy Hodgson adalah pelatih yang sangat bagus dan memiliki pengalaman baik ketika menangani Crystal Palace, Fulham dan Liverpool, ia memperkirakan pelatih asal Inggris itu akan melakukan hal yang sama di Watford.

Baca juga: Moyes sebut perubahan pola pikir penting dalam transformasi West Ham

“Roy adalah pelatih yang sangat bagus dan timnya sangat terorganisir dengan baik. Selama bertahun-tahun timnya, Palace, Fulham, Liverpool, timnya selalu dilatih dengan sangat baik, jadi kami memperkirakan Watford juga sama,” ujar Moyes.

David Moyes memiliki misi untuk kembali membawa West Ham ke empat besar Liga Inggris setelah saat ini berada di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 37 poin dari 23 laga, berselisih satu poin dengan Manchester United yang menduduki peringkat empat.

Pertandingan West Ham menghadapi Watford pada pekan ke-24 Liga Inggris akan digelar di Stadion London, London, Selasa malam waktu setempat

Baca juga: Pelatih West Ham konfirmasi Michail Antonio terpapar COVID-19

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.