Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Manajer minta pemain timnas Indonesia hentikan bermain medsos

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar meminta timnya untuk mewaspadai kejutan yang dapat diberikan Persela Lamongan ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat.

Dikutip dari situs resmi, Kamis, Persib harus mewaspadai dan mampu mengantisipasi permainan yang akan ditunjukkan oleh Persela Lamongan meski tim Maung Bandung dalam kondisi yang bagus.

Pemain asal Jatinangor, Sumedang, itu mengatakan saat ini skuad Persib Bandung dalam kondisi optimis untuk bisa mengamankan tiga poin ketika berhadapan dengan Persela Lamongan.

“Tapi kami juga harus waspada. Kami tahu Persela selalu memberikan kejutan. Jadi harus tetap antisipasi walaupun kami juga sedang dalam tren positif. Kami pastinya optimis untuk bisa memenangkan pertandingan,” terang Dedi.

Baca juga: Igbonefo, Klok dan Bruno dipastikan absen bela Persib lawan Persela

Menurut Dedi, jelang pertandingan ini Persib dihadapkan oleh waktu pemulihan yang tidak maksimal karena baru memainkan pertandingan tunda melawan PSM pada Selasa lalu.

Meski dihadapkan dengan waktu pemulihan yang kurang ideal, ia dan pemain Persib lainnya ingin menjaga momentum untuk meneruskan tren kemenangan setelah dalam dua pertandingan terakhir bisa diakhiri dengan poin penuh.

“Seperti kata pelatih, kita tahu waktu recovery tidak maksimal karena baru memainkan pertandingan. Tetapi, saya dan teman-teman ingin menjaga momentum. Kami ingin meraih kemenangan,” ujar Dedi.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Persib Bandung mengamankan kemenangan ketika mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-0 dan PSM Makassar 2-0.

Saat ini, Persib berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 53 poin dari 26 pertandingan dan kemenangan melawan Persela bisa membawa mereka naik ke peringkat ketiga.

Baca :  Persija datangkan Akbar Arjunsyah untuk tambah kekuatan lini belakang

Baca juga: Gol Bae Sin-yeong amankan satu poin Persita dari Madura United

Baca juga: Borneo FC tahan imbang PSIS 1-1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.