Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ramai Kabar Putus dengan Awkarin, Instagram Gangga Diserbu Warganet

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Wanda Ponika menaruh perhatian terhadap pendidikan di Indonesia. Baginya, pemerataan pendidikan di Indonesia sangat penting.

Terbaru, Wanda membangun sarana pendidikan, seperti sekolah di NTT. Ini merupakan sekolah keenam yang bangun sebagai misi memajukan pendidikan di Indonesia.



Wanda Ponika

“Pendidikan adalah gerbang bagi untuk keluar dari kemiskinan, Kita tak pernah tahu, mungkin suatu hari nanti dari sekolah sekolah yang kami bangun kelak lahir pemimpin pemimpin bangsa ini,” kata Wanda Ponika.

Untuk menuntaskan misinya, sahabat Deddy Corbuzier tersebut rela menjual kalung yang ia desain sendiri. Kalung berbentuk emerald cut tersebut kemudian dilelang dan 100 persen keuntungan disumbangkan untuk membangun sekolah.

“Dua belas kalung berlian senilai Rp 400 juta ini dipersembahkan untuk membangun sebuah SD di NTT,” jelasnya.

Lewat akun Instagram miliknya, Wanda jatuh hati dengan NTT. Ia kemudian berinisiatif untuk membangun sekolah agar kelak pendidikan Indonesia bisa merata.

“Pulang dari NTT, akhirnya aku bersedia menjadi board member HHI & memutuskan all out berjuang untuk pendidikan anak2 di Indonesia Timur,” tutup Wanda.


Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.