Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Komedian Jo Se Ho Terpapar Covid-19

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Denise Chariesta akhirnya buka suara terkait ancaman pelaporan dari keluarga Haji Faisal belum lama ini. Denise merasa dirinya tidak menghina Fuji sebagai pelakor dalam pernyataannya yang sempat viral.

“Tanggapan gue tidak merasa ngatain Fuji pelakor kok, kalau gue ngatain emang ada omongannya ‘Fuji pelakor’ ini kasih tau gue, kalau misal ngga ada nggak usah ngomong,” jelas Denise Chariesta di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Denise Chariesta

Setelah pernyataannya viral, Denise rupanya menuai hujatan dari kalangan netizen. Bahkan, dia menyebut warganet tak sabar melihat dirinya menggunakan baju tahanan setelah resmi dilaporkan keluarga Faisal.

“Ya banyak netizen yang bilang, cepet pakai baju oren ya kakak, kita kawal, banyak banget,” katanya.

Lebih lanjut, dalam klarifikasinya Denise menyebut bahwa ucapannya itu hanya sebatas pernyataan semata. Pasalnya, Denise mengaku mengomentari pemberitaan terkait kisah cinta Thariq, Chika, dan Fuji yang banyak diperbincangkan.

“Gue diminta pendapat apa yang menurut gue dan pendapat gue semua komentarin. Nah di situ kan yang gue komentarin tentang Fuji pelakor bukan ngatain deh, itu mempertanyakan,” ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Faisal melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin berencana untuk membuat somasi terbuka terhadap orang yang diduga menyebut Fuji pelakor.

“Saya mau buat somasi terbuka yang membuat konten menyakitkan anak pak haji Faisal, termasuk kak Fuji,” kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, belum lama ini.

Baca :  Deretan Konten Seru Bareng Pasangan di YouTube Shorts!

Tak hanya somasi terbuka, pihaknya juga berniat membawa perkara ini ke ranah hukum apabila tak ada permohonan maaf dari yang bersangkutan.

“Kesabarannya sudah hampir berapa bulan, sabar. Nggak ada yang klarifikasi, minta maaf. Akhirnya kesabaran Faisal udah cukup, dan dia setelah mengobrol sama oma. Mau nggak mau kita menjalani laporan,” sambungnya.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.