Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Denise Chariesta Kesal Dihubungi Pengacara Medina Zein: Somasi Saya Aja Pak!

0

SELEBGRAM Denise Chariesta merasa ditipu oleh Medina Zein. Uang sebesar Rp 50 juta yang ditransfer Medina Zein untuk pembelian mobil leasing milik Denise, rupanya tidak benar-benar diterima.

Hal itu sontak membuat Denise kesal hingga dengan sadar menyentil Medina Zein di media sosial. Bahkan semalam ia juga sempat menggelar sesi live Instagram untuk membahas soal permasalahannya dengan Medina Zein.


Setelah Denise berkoar-koar di media sosial, pengacara Medina yakni Razman Arif Nasution dikabarkan langsung mencoba untuk menghubungi perempuan yang akrab disapa Cadel tersebut. Namun, Denise memilih untuk tak menghiraukan hal tersebut, ia justru meminta Razman melayangkan somasi kepada dirinya.

“Kepada bapak Razman Arif Nasution yang terhormat, gak usah WA atau telpon saya kalo nggak tahu permasalahannya.. Kalau ada yang salah dari kata2 saya somasi saya aja pak.. (Alamat nanti saya DM),” tulis Denise di akun Instagramnya.

“Daripada abis pulsa anda WA saya. Mending pake pulsa nya untuk suruh client anda bayar kembali uang saya.. @razmannasution @medinazein92,” sambungnya.

Denise Chariesta vs Medina Zein

Lebih lanjut Denise mengatakan bahwa istri Lukman Azhari itu seharusnya tidak perlu repot untuk membayar jasa pengacara. Pasalnya, Medina hanya harus membayar uang sebesar Rp 50 juta yang hingga kini tak kunjung diterimanya untuk pembayaran mobil.

“Untuk @medinazein92 : daripada bayar pengacara mending bayar duit gue balik . Mohon hati hati kepada lawyer pak @razmannasution .. saya sama @king_uyakuya aja gak di bayar .. saya khawatir bapak razman jg gak di bayar ..,” tegasnya.

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Denise tampak menyebut bahwa sejak awal Medina sudah mengetahui bahwa kendaraan yang ia beli tersebut merupakan mobil leasing. Bahkan hal itu terungkap dari surat perjanjian jual beli yang diunggah oleh Denise di Instagramnya.

Bukan hanya dirinya, Uya Kuya juga tidak benar-benar menerima transferan uang dari Medina sebesar Rp 110 juta. Hal itu mereka ketahui usai Denise dan Uya menyamakan nomor referensi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.