Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Awkarin dan Gangga Kusuma Diduga Putus setelah 4 Bulan Bertunangan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Selebgram Denise Chariesta mengaku, ingin menemui Medina Zein secara langsung. Hal itu membuat dirinya hadir di konferensi pers yang digelar kuasa hukum Lukman Azhari tersebut secara tiba-tiba. 

“Saya sebagai wartawan Pak. Kan saya punya channel YouTube,” ujar Denise saat kehadirannya dipertanyakan oleh Razman Arief Nasution, dikutip dari Seleb Oncam News di YouTube, pada 10 Mei 2022. 

Jawaban Denise itu kemudian ditanggapi Razman dengan meminta bukti keanggotaannya sebagai wartawan. “Kartu pers saudara mana? Kalau tidak bisa membuktikan, itu namanya pembohongan publik,” katanya. 

Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@denisechariesta91)

Sang selebgram yang merasa intonasi bicara pengacara Medina Zein itu meninggi pun kembali melayangkan protesnya. “Loh kok Bang Razman marah?” katanya. 

BACA JUGA: Uya Kuya dan Denise Chariesta Ngaku Ditipu Medina Zein

Namun Razman Nasution tetap bersikukuh meminta identitas Denise sebagai jurnalis. Namun pada akhirnya, dia mengaku baru akan mau jadi wartawan. Karena itu, ingin terlibat dalam konferensi pers tersebut. 

Razman Arif Nasution. (Foto: MNC Portal Media)

Sayangnya, keinginan Denise Chariesta bertemu Medina Zein harus tertunda karena istri Lukman Azhari itu sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat karena sakit bipolar yang dialaminya.*

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Bantah Kehilangan Jutaan Follower Akibat Konten Bareng Ragil

 

Baca :  Naysilla Mirdad Isolasi Mandiri di Rumah, Begini Dukungan Lydia Kandou

Leave A Reply

Your email address will not be published.