Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ivanka Slank dan Ikke Nurjanah Gaet Musisi Jalanan Cilegon untuk Berkarya Selama Pandemi

37+ Mockup Psd File Background

0

HAJI Faisal diketahui akan melayangkan somasi terhadap beberapa orang yang dianggap telah melakukan pencemaran nama baik terhadap keluarganya. Tak terkecuali kepada putri semata wayangnya, Fujianti Utami.

Sebelumnya dalam sebuah tayangan, Denise Chariesta sempat mengatakan bahwa Fuji adalah seorang pelakor. Terkait hal tersebut, perempuan yang dikenal sebagai Denise Cadel ini mengaku tak takut jika dirinya akan ikut masuk dalam daftar orang-orang yang disomasi oleh orang tua Fuji.


“Nggak ada tadi somasi, gue kira siomay yang datang, nih ya nggak ada harapan,” kata Denise, YouTube KH Infotainment, Minggu (13/3/2022).

Lebih lanjut, perempuan yang sempat berseteru dengan Dewi Perssik ini menegaskan jika dirinya sama sekali tidak takut jika harus disomasi. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya sudah sempat memiliki masalah dengan beberapa artis lainnya.

“Kalo dibilang takut, nggak ada yang ditakutin sih. Masa gue takut,” tuturnya.

“Lawan Depe, Uya sekeluarga aja gue nggak takut,” sambungnya.

Denise Chariesta

Disisi lain, Denise mengaku kasihan kepada Mayang Lucyana lantaran ia sebagai adik kandung Vanessa kerap kali menjadi bulan-bulanan netizen. Padahal menurutnya Mayang adalah sosok remaja yang baik serta sopan.

Lebih lanjut, Denise juga mengaku sedih lantaran ada cukup banyak netizen yang mengomentari fisik dari putri kedua Doddy Sudrajat tersebut. Bahkan, para netizen tak pelak sering membanding-bandingkan antara Fuji dengan Mayang.

Menurut Denise jika Fuji adalah sosok yang baik seharusnya jangan bersikap tak acuh dengan Mayang. Sebaiknya mereka bisa berteman baik.

Baca :  Kondisi Dorce Gamalama Sempat Drop Usai Heboh Wasiat Kematian

“Kalo Fuji baik gendong Mayang lah, kan saudara. Jangan kaya lu nya sok kaya nggak mau kenal gitu, kalo saudara berdampingan lah, saling membela, ngapain sih musuhan dua orang,” ujarnya.

(van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.