Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Deretan Player PUBG Mobile yang Terima Undangan Pelatnas SEA Games

0

Cariberita.co.id – Sejumlah player yang mendapat undangan pelatnas SEA Games telah resmi diumumkan. Dari game PUBG Mobile, nama-nama seperti Ryzen, Zuxxy hingga Luxxy mendapat kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam gelaran tersebut.

Kabar roster PUBG Mobile yang akan bertanding di SEA Games ini disampaikan dalam unggahan Instagram IESPA yaitu @iespaorg pada Senin (7/2/2022) lalu.

Untuk game PUBG Mobile, ada tujuh player yang menerima undangan khusus. Undangan yang diberikan ini bersifat pribadi dan tidak terkait dengan tim yang menaungi.

Dibagi dalam dua tim, tim pertama berisi Muhammad Albi atau BTR Ryzen sebagai rusher, Made Bagas atau BTR Zuxxy sebagai scout dan Made Bagus atau BTR Luxxy sebagai support.

Baca Juga:
SEA Games 2022 Vietnam Terapkan Sistem Bubble

Di tim kedua ditempati oleh Alan Reynold atau Satar sebagai rusher, Joshua Cheng atau Boom sebagai sniper, Sakaria Hontong atau Nicil sebagai scout dan Inzagi Karundeng atau Daybot sebagai support.

Undangan pelatnas SEA Games untuk PUBG Mobile. (instagram/iespaorg)
Undangan pelatnas SEA Games untuk PUBG Mobile. (instagram/iespaorg)

Deretan player PUBG Mobile ini menerima undangan pelatnas SEA Games melalui jalur prestasi. Setelahnya, deretan player ini harus mengikuti sejumlah tahap dan seleksi mendatang.

Nantinya, player yang menerima undangan pelatnas SEA Games ini bisa menolak maupun menerima undangan pelatnas SEA Games. Akan ada sejumlah player lainnya yang merupakan hasil pilihan coach.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui apakah undangan pelatnas SEA Games untuk PUBG Mobile ini akan diterima oleh Ryzen, Zuxxy dan Luxxy atau justru akan ditolak.

Baca Juga:
RRQ Xin Bicara Soal Rencana Masuk Roster SEA Games

Leave A Reply

Your email address will not be published.