Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gara-gara Operasi Plastik 5 Kali Sehari, Puting Payudara Wanita Ini Jadi Mati Rasa!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Setelah beberapa tahun penuh gejolak, industri hiburan mulai kembali normal. Pemotretan film yang sebelumnya dibatalkan kini berlanjut, pemutaran film kembali dilakukan, dan tur konser kembali dilangsungkan.

Ketika pemerintah di seluruh dunia memberlakukan lockdown, ternyata ada hal ‘tersembunyi’ dan tidak banyak diketahui orang terjadi, yang melibatkan para pekerja di dunia hiburan ini.

Dokter bedah kosmetik Steven Williams asal Dublin, California, membocorkan bahwa banyak selebriti melakukan operasi plastik selama masa-masa itu.

American Academy of Facial Plastic and Reconstructive Surgery melaporkan 70% anggotanya mengalami peningkatan permintaan operasi plastik selama tahun pertama pandemi virus corona.

Baca Juga:
8 Transformasi Siwi Widi Sejak Sebelum Operasi Plastik, Berubah Drastis

Beberapa operasi plastik yang dilakukan termasuk face lift atau rekonstruksi hidung.

Abby Lee Miller (Instagram)
Abby Lee Miller (Instagram)

Ahli bedah rinoplasti Deepak Dugar dari Beverly Hills, California, mengatakan bahwa ia banyak mendapat pertanyaan tentang operasi hidung oleh aktor dan bintang reality show.

Salah satu pasien Dugar, seorang selebriti yang tidak mau identitasnya dibuka, mengatakan sudah mengubah bentuk hidungnya sedikit.

“Aku suka hidung baruku dan tidak ada yang tahu aku sudah melakukannya,” ujar selebriti tersebut, dilansir Insider.

Sementara itu, mantan bintang Dance Moms Abby Lee Miller mengatakan bahwa pandemi memberinya peluang besar untuk melakukan sedot lemak di lengannya.

Baca Juga:
Hits Health: Tak Bisa Tutup Mata Gara-Gara Operasi Plastik, Manfaat Telur Bagi Penderita Covid-19

“Sejujurnya kulit kendor sangat mengangguku sehingga aku tidak mau menunggu lebih lama lagi. Aku senang sudah melakukannya,” ujar Abby.

Tidak khawatir tertular virus Covid-19

Kekhawatiran tertular Covid-19 ternyata tidak menghalangi mereka untuk melakukan perubahan pada penampilannya. Sebab, mereka percaya dengan tes PCR dan dokter yang mengikuti protokol kesehatan sudah cukup aman.

Baca :  Ganjal Lambung dengan Balon Bisa Bantu Proses Diet Turunkan Berat Badan Jadi Lebih Mudah, Bahaya Gak Ya?

Tetapi nyatanya tidak semua pasien dan dokter seberuntung itu.

Ahli bedah plastik Michael Newman dari Beverly Hills mendapati satu pasien artis terkenal terinfeksi SARS-CoV-2 setelah operasi. Membuat sang artis mengisolasi diri dari suaminya.

Sementara itu, salah seorang ahli bedah plastik terkemuka di Beverly Hills, Payman Simoni, meninggal di usia 50 tahun pada Januari 2021 setelah tertular virus corona dari pasiennya yang melakukan operasi bibir.

Bahkan, beberapa penyanyi sengaja tidak vaksin Covid-19 karena takut kinerjanya terpengaruh.

“Banyak klien saya dengan sengaja menghindari vaksin karena takut akan memengaruhi kinerja mereka, penyanyi misalnya,” tandas ahli bedah plastik Alexander Zuriarrain dari Miami.

Leave A Reply

Your email address will not be published.