Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kocak! Marshel Widianto Pose Sarungan dan Stiker Sedot WC di Menara Eiffel

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah sempat diterpa isu keretakan rumah tangga. Lantaran beberapa waktu lalu, Ridho terlihat tak lagi mengikuti akun Instagram sang istri.

Menanggapi hal tersebut, Ridho menjelaskan bahwa dia tak mengunfollow akun Instagram Syifa. Melainkan sang istri yang sempat sengaja memblokir akunnya untuk membuat kesal sehubungan dengan hari ulang tahunnya.


Ridho DA dan Syifa

“Enggak di-unfollow, tapi di-block sama Syifa, karena mungkin pengin bikin kesel, karena Ido mau ulang tahun,” kata Ridho kepada awak media.

“Nah dibuka block-nya, dia (Syifa) follow lagi, enggak ngabarin. Kan kalo udah di-unblock followingnya lepas. Jadi kelihatannya Ido yang unfollow, enggak ngikutin balik. Netizen nyalahin Ido padahal mah ini pranknya dia,” katanya lagi.

Mengenai foto-foto kebersamaan yang dihapus di Instagram, Ridho berdalih bahwa semua dilakukan untuk merapikan akun miliknya. Hal ini berkaitan dengan pekerjaannya sebagai publik figur.

“Hapus foto itu sudah lama, sebelum ulang tahun sudah diarsip. Buat rapihin feeds, mau branding diri yang baru,” ucap sang pelantun Kembalilah Padaku.

“Karena kemarin kita sempat meeting, dikasih tau harus dirapikan nih (feedsnya). Iky juga mengarsip sama,” lanjutnya.

Gara-gara masalah sepele ini, rumah tangga mereka sampai diterpa isu tak sedap. Menurut Ridho, sang istri jadi panik sendiri. Kejahilannya memunculkan berita miring tentang pernikahan mereka hingga keluarga ikut cemas.

“Jadi dia sendiri yang panik kemarin. ‘aduh ini gimana ya?’ Keluarga telepon, panik enggak? masa enggak?”. Mama telepon ke Ido ke Syifa, ‘ini kenapa ramai di medsos, taglinenya mengerikan’,” ujar Ridho.

Baca :  Kuasa Hukum Olivia Nathania Beberkan Peran Agustin dalam Kasus CPNS Bodong

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.