Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Potret Gemas Mahalini di Pantai Tanpa Bikini si Pacar Beda Agama Rizky Febian

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Penyanyi dangdut Ridho 2R memberikan klarifikasinya terkait rumor tidak sedap yang beredar. Ia diisukan hampir bercerai dengan sang istri, Syifa Aisyah Fauziah.

Syifa sempat memblokir akun Instagram suaminya. Aksi Syifa ini membuat warganet berspekulasi bahwa pasangan itu akan bercerai. Namun, ternyata itu hanya sebuah prank.


Ridho 2R

“Syifa membuat surprise terus mau buat Ido marah. Pas (Ido) mau ulang tahun, dia mau ngeprank. Diblock deh Ido,” kata Ridho, seperti dikutip dari Youtube KH INFOTAINMENT, Selasa (15/2/2022).

Pasangan suami istri ini tidak menyangka, prank yang dilakukan Syifa menciptakan rumor tidak sedap tentang rumah tangga mereka. Akhirnya, Syifa mengunggah foto di story Instagram untuk menunjukkan bahwa tidak ada masalah di antara mereka.

“Dia posting story biar fine, kita baik-baik aja gitu kan,” ujar Ridho.

Ridho mengatakan, istrinya merasa menyesal telah melakukan prank tersebut. “Akhirnya dia juga ngerasa enggak enak banget. Karena ulah Syifa, jadi Ido yang dipojokkin,” tuturnya.

Ridho baru saja menginjak usia ke-24 tahun pada 3 Februari silam. Surprise yang dilakukan istrinya lewat Instagram malah mendatangkan gosip tidak sedap di hari spesialnya.

Baca :  Comeback, Akhirnya Datang Juga Sajikan Komedi di Balik Pintu : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.