Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Masih Aktif Semua, Rebut Kode Redeem Genshin Impact 4 Februari 2022

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Netflix semakin rajin dalam membuat film adaptasi dari game. Mereka baru saja mengungkap kerja sama dengan 2K dan Take-Two Interactive terkait film adaptasi game BioShock.

Akun Twitter resmi Netflix Geeked memberikan semacam “teaser awal” mengenai pembuatan film. “Kita semua membuat pilihan, tetapi pada akhirnya pilihan itu menunjuk ke kita,” kata pendiri Rapture, Andrew Ryan.

Mereka juga memberikan pernyataan “maukah Anda dengan senang hati” saat membahas karakter protagonis Bioshock di dalam film. Netflix, 2K, dan TakeTwo belum merilis detail tentang produksi film BioShock.

Game BioShock original sendiri mengambil latar di tahun 1960. Saat meluncur pertama kali, BioShock dapat dimainkan ke dalam beberapa platform termasuk Xbox 360, PlayStation 3, Mac OS X, iOS dan Microsoft Windows.

Baca Juga:
7 Rekomendasi Game Action Terbaik untuk Android, Bikin Betah Bertarung

Game FPS ini membuat pemain memerankan karakter protagonis Jack yang pesawatnya jatuh di laut dekat bathysphere. Tempat itu mengarah ke kota bawah laut Rapture.

Game BioShock. (Take-Two Interactive)
Game BioShock. (Take-Two Interactive)

Game juga menghadirkan penemuan ADAM, bahan genetik yang dapat memberikan kekuatan manusia super. Kalian akan menghadapi misi melarikan diri dan menghadapi gerombolan musuh yang terobsesi dengan ADAM. Proyek pembuatan film BioShock dari Netflix turut diumumkan oleh CEO Take Two.

Netflix adalah salah satu storyteller terbaik dan berpikiran maju di industri hiburan saat ini. Kami senang mereka berbagi visi dan komitmen terhadap waralaba BioShock, yang dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia. Studio Cloud Chamber 2K sedang dalam pengembangan aktif pada iterasi berikutnya dari seri ini, dan digabungkan dengan kemitraan kami dengan Netflix, kami sangat yakin bahwa BioShock akan terus memikat dan melibatkan pemirsa yang belum pernah ada sebelumnya,” kata CEO Take-Two Strauss Zelnick dikutip dari PC Gamer.

Baca :  Pasti Menang! 5 Tips Kalahkan Golden Wolflord di Genshin Impact 2.5

Masih belum diketahui terkait judul game mana yang bakal diadaptasi ke dalam film. Versi original cukup menjanjikan, namun prekuel hingga sekuelnya juga sangat menarik. Penampilan Rapture dan efek pertempuran bawah laut bisa menjadi pemandangan menakjubkan di dalam film Netflix selanjutnya

Baca Juga:
Capcom Unggah “Teaser” Ini, Muncul Spekulasi Game atau DLC Anyar

Leave A Reply

Your email address will not be published.