Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  5 Anime Paling Populer di Arab Saudi, Salah Satunya Captain Tsubasa yang Diubah Jadi Kapten Majid

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Oppo resmi menghadirkan smartphone terbarunya dari Oppo A Series, yakni Oppo A76, Jumat (18/2/2022). Oppo A76 menjadi ponsel dari seri A pertama yang mengusung teknologi pengisian baterai SuperVOOC.

Harga Oppo A76 di Indonesia mulai Rp 3,3 jutaan. Ia akan tersedia secara bertahap di Indonesia dalam beberapa waktu ke depan, demikian dilansir dari Antara.

“Oppo A76 hadir dengan membawa berbagai penyegaran baru, mulai dari penggunaan prosesor baru Snapdragon 680, layar 90Hz hingga baterai besar 5000mAh yang didukung dengan teknologi SuperVOOC,” kata kata Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto.

Smartphone entry level ini juga menyuguhkan refresh rate 90hz yang lebih responsif untuk pengalaman para pengguna saat bermain game, multimedia, dan media sosial yang ditopang dengan penggunaan layar sebesar 6,56 inch dengan resolusi HD.

Baca Juga:
Oppo Find X5 Meluncur pada 24 Februari

Oppo juga sudah melengkapi layar ini dengan punch hole yang berada di sisi kiri atas dengan rasio screen-to-body sebesar 89,9 persen sehingga masih terbilang cukup nyaman jika saat digunakan.

Hadirnya Oppo A76 ini juga masih tetap meneruskan tradisi dari lini seri A dengan penampang belakang Oppo Glow yang menghadirkan perangkat dengan gradasi warna dinamis, material yang bebas sidik jari, dan tahan terhadap goresan.

Oppo Glow juga memungkinkan pengguna mendapatkan perangkat dengan warna dapat berubah secara dinamis jika dilihat dari berbagai sisi di beragam kondisi pencahayaan. Oppo A76 tersedia dalam dua pilihan warna Glowing Blue dan Glowing Black.

Untuk urusan dapur pacunya, Oppo A76 ini sudah dipersenjatai Snapdragon 680 demi menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus bahkan ketika digunakan untuk multi-tasking. Kombinasi RAM 6GB dan ROM Internal 128GB akan memberikan ruang simpan data yang lebih lapang kepada pengguna.

Baca :  Tutupan Hutan di Jawa Tinggal 17 Persen, di Sumatra Cuma 27 Persen

Kamera ganda belakang sudah dilengkapi sensor utama 13 MP f2.2 dan kamera sekunder dengan lensa portrait 2MP. Kamera depannya berkekuatan 8MP.

Baca Juga:
Oppo Find X5 Dipastikan Akan Gunakan Teknologi Kamera Hasselblad

Leave A Reply

Your email address will not be published.