Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Alasan Haji Faisal Gelar 100 Harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Secara Tertutup

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTADhena Devanka akhirnya menjawab permintaan Benny Simanjuntak untuk tidak lagi memakai nama ‘Frizzy’ setelah dia resmi bercerai dari Jonathan Frizzy. Lewat Instagram, dia menegaskan, akan menghapus nama tersebut dari akunnya. 

Pengajuan penggantian nama, diakuinya, sudah dilakukan sejak Juni 2021. “Tapi memang tidak semudah itu kalau akun Instagram sudah verified dan followers-nya sudah banyak,” ujarnya dalam unggahan di Insta Story, pada 17 Februari 2022. 


Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

Dhena Devanka menambahkan, “Jadi, intinya aku sudah menghubungi pihak Instagram dan sedang menunggu hasilnya. Jadi, tolong tidak usah diperdebatkan lagi. Karena aku juga tidak berniat memakai nama Dhena Frizzy seterusnya.” 

Pernyataan tersebut, dibuat ibu tiga anak tersebut setelah Benny Simanjuntak mengeluarkan pernyataan agar dirinya tak lagi menggunakan nama ‘Frizzy’ untuk kepentingan apapun, termasuk nama akun media sosial. 

“Saya mau menekankan, terhitung hari ini Dhena jangan lagi memakai nama Frizzy. Kan sudah resmi bercerai,” kata paman Jonathan Frizzy itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 17 Februari 2022. 

Pendiri Contoh Management itu menilai, jika Dhena Devanka terus menggunakan nama itu maka berpotensi menimbul masalah ke depannya. Apalagi, jika sang keponakan ingin mencari pasangan hidup baru. 

Benny Simanjuntak. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Itu semacam membayang-bayangi. Jonathan juga kalau mau cari istri lagi kan susah. Jadi, saya tidak suka. Tolong, Dhena Devanka hapus nama Frizzy. Begitu saja,” tutur Benny Simanjuntak menambahkan.*

Baca :  Suara Angelina Sondakh Bergetar Kenang Adjie Massaid Gendong Keanu

Leave A Reply

Your email address will not be published.